Najwa Shihab Tolak Jadi Timses AMIN, Nana: Saya Tidak Akan Menjadi Bagian dari Timses Kandidat Mana Pun

Najwa Shihab Tolak Jadi Timses AMIN, Nana: Saya Tidak Akan Menjadi Bagian dari Timses Kandidat Mana Pun

Najwa Shihab Tolak Jadi Timses AMIN. Nana Saya Tidak Akan Menjadi Bagian dari Timses Kandidat Mana Pun-Najwa Shihab Tolak Jadi Timses AMIN-Instagram @najwashihab

RADAR JABAR - Jurnalis Najwa Shihab telah menyatakan bahwa ia tidak akan bergabung dengan tim kampanye calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang.

Pernyataannya ini muncul sebagai tanggapan terhadap pernyataan Muhaimin Iskandar, yang mengklaim bahwa Najwa Shihab adalah salah satu calon ketua tim kampanye.

"Saya tidak akan menjadi bagian dari timses kandidat mana pun pada Pilpres 2024," tulis Najwa di story Instagram miliknya @najwashihab, Senin (18/9).

Selain itu, Najwa juga mengungkapkan bahwa ia tidak pernah diajak berkomunikasi oleh PKB atau Anies tentang permintaannya untuk menjadi bagian dari tim kampanye calon presiden dan calon wakil presiden.

"Terkait disebutnya nama saya oleh pihak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu kandidat Tim Pemenangan Nasional pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, saya klarifikasi bahwa saya tidak akan terlibat sebagai bagian tim sukses kandidat dan/atau partai mana pun dalam Pilpres/Pileg 2024,"ucap Nana, Senin, 18 September 2023.

 

BACA JUGA:Tanggapan Jokowi dan Gerindra Soal Isu Prabowo Subianto Menampar Wamen

 

Ketika dihubungi, ia menyatakan bahwa pada Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2024, ia akan berperan sebagai anggota masyarakat sipil yang independen.

Sebelumnya, Muhaimin Iskandar menyebut Najwa Shihab sebagai salah satu kandidat untuk menjadi ketua tim nasional kampanye Anies-Cak Imin (Timnas Amin) pada Pilpres 2024.

Ada beberapa nama lain yang sedang dipertimbangkan, tetapi belum ada keputusan yang pasti. Timnas Amin masih dalam proses mencari sosok yang cocok untuk menjadi ketua tim tersebut.

 

 

Sumber: