Gak Cuma Tampang Gagah, Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Punya Teknologi Canggih Ini buat Taklukkan Beragam Medan

Gak Cuma Tampang Gagah, Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Punya Teknologi Canggih Ini buat Taklukkan Beragam Medan

Gak Cuma Tampang Gagah, Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Punya Teknologi Canggih Ini buat Taklukkan Beragam Medan-Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Varian Model Warna Metallic Mate Graphene Steel Gray -Situs resmi Kawasaki

Radar Jabar – Daya tarik Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 motor supersport andalan pabrikan Kawasaki ternyata bukan hanya tampang gagah dan mesin bertenaganya. Ninja ZX-25R model 2024 juga memiliki teknologi canggih sehingga memungkinkannya mengatasi beragam medan macam jalanan yang licin hingga tikungan.

 

Sepeda motor apa pun jenisnya sudah menjadi barang dan bagian penting dalam kehidupan manusia sehari-hari. Memiliki 'kuda besi' memudahkan manusia dalam mobilitas untuk menjalani setiap aktivitasnya.

 

 

Banyak hal yang dicari oleh pengendara ketika menentukan sepeda motor pilihannya. Salah satunya tentu roda dua tersebut harus punya teknologi canggih supaya mereka lebih mudah saat berkendara.

 

Kawasaki Ninja ZX-25R model year (MY) 2024 produk sepeda motor terbaru canggih yang diluncurkan oleh Kawasaki pun bisa memenuhi keinginan itu. Selain mengusung desain gagah dan mesin empat silinder, para pengendara akan dimanjakan dengan teknologi canggih yang ada pada tunggangan itu.

 

Kawasaki Ninja ZX-25R model 2024 dapat memberi rasa aman, nyaman, serta percaya diri terhadap pengendaranya karena mengusung teknologi canggih. Kawasaki Traction Control (KTRC) merupakan salah satu teknologi canggih yang pabrikan tanamkan untuk ZX-25R model 2024.

 

Menurut laman Kawasaki Motor sebagaimana dilansir dari Radar Tasik, KTRC adalah sistem pengontrol traksi canggih untuk meningkarkan kinerja sport riding. Memberi kenyamanan pula ketika menghadapi licinnya permukaan jalan dengan percaya diri.

 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Warna Candy Plasma Blue Kawasaki Ninja ZX-25R 2024, Punya Harga Rp100 Jutaan!

Sumber: