Gak Cuma Tampang Gagah, Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Punya Teknologi Canggih Ini buat Taklukkan Beragam Medan

Gak Cuma Tampang Gagah, Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Punya Teknologi Canggih Ini buat Taklukkan Beragam Medan

Gak Cuma Tampang Gagah, Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Punya Teknologi Canggih Ini buat Taklukkan Beragam Medan-Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Varian Model Warna Metallic Mate Graphene Steel Gray -Situs resmi Kawasaki

Lanjut ke teknologi berikutnya ada Riding Indicator. Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 sanggup mencapai efisiensi bahan bakar dengan mengandalkan kontrol elektronik pengelolaan engine melalui ketepatan tingkat tinggi.

 

Walau demikian, pemakaian throttle, pemilihan gigi, serta elemen lain di bawah kendali pengendara sangat mempengaruhi konsumsi bahan bakarnya.

 

Indikator itu berfungsi untuk menampilkan kondisi konsumsi bahan bakar dalam jumlah rendah. Di luar faktor kecepatan kendaraan, kecepatan engine, posisi throttle, serta situasi berkendara lainnya, sistem akan selalu memonitor konsumsi bahan bakarnya.

 

Jika konsumsi bahan bakar rendah pada kecepatan tertentu dan efisiensi bahan bakar tinggi, layar LCD panel instrument akan memunculkan tanda “ECO”. Adapun andai pengendara bisa menjaga tanda ECO tetap menyala, konsumsi bahan bakar bisa dikurangi.

 

BACA JUGA:WELL! Motor Sport Kawasaki Ninja ZX-4R Siap Rajai Jalanan dengan Desain Gagah Berani Mesin 400cc, Harganya?

 

Masing-masing tipe kecepatan kendaraan dan kecepatan engine yang ampuh bisa beragam. Tapi pengendara bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan memperhatikan kondisi penyebab tanda ECO terlihat.

 

Keunggulan lainnya teknologi ini yakni mempertahankan konsumsi bahan bakar yang rendah, serta membantu meminimalisir dampak negatif kepada lingkungan.

 

Kemudian Power Modes juga menjadi teknologi tak kalah canggih yang dimiliki oleh Ninja ZX-25R model 2024. Dengan dilengkapi oleh sejumlah Power Modes, Kawasaki menyuguhkan opsi pengiriman daya engine yang bisa mudah dipilih untu disesuaikan akan kondisi atau pilihan berkendara.

Sumber: