Ngeri! New Yamaha Aerox 155 2023 Segera Rilis Siap jadi Buruan, Harga Mulai 27 Jutaan!

Ngeri! New Yamaha Aerox 155 2023 Segera Rilis Siap jadi Buruan, Harga Mulai 27 Jutaan!

Yamaha Aerox 155 adalah skutik sporty yang telah diluncurkan oleh Yamaha sejak tahun 2017. Skutik ini memiliki desain yang modern dan futuristik, serta dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan fitur-fitur--Tangkapan Layar

Yamaha Aerox 155 2023 tetap dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuatnya semakin menarik.

Skutik ini dilengkapi dengan lampu depan LED, lampu belakang LED, dan lampu sein LED yang memberikan tampilan yang lebih modern dan terang.

Selain itu, Yamaha Aerox 155 2023 juga tetap dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang membuatnya lebih aman dan stabil saat berjalan.

Skutik ini juga tetap dilengkapi dengan sistem keyless yang memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci.

 

Kenyamanan

Yamaha Aerox 155 2023 tetap dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda yang membuatnya lebih nyaman saat dikendarai di jalan yang bergelombang.

Selain itu, skutik ini juga tetap dilengkapi dengan jok yang empuk dan luas yang membuatnya lebih nyaman saat digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Yamaha Aerox 155 2023 juga tetap dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4,6 liter yang memungkinkan pengendara untuk menempuh jarak yang lebih jauh tanpa perlu sering-sering mengisi bahan bakar.

 

BACA JUGA:Terbaru! Keeway Fact X 125 Skutik Adventure Canggih Bergaya Macho untuk Bertualang, Pesaing Yamaha X-ride?

 

Harga

Harga Yamaha Aerox 155 2023 belum diumumkan secara resmi oleh Yamaha. Namun, dari informasi yang beredar Harga Yamaha Aerox 155 2023 dibanderol dengan harga mulai Rp. 27 Jutaan.

 

Kesimpulan

Yamaha Aerox 155 2023 tetap menjadi skutik sporty dengan performa tinggi dan fitur-fitur canggih. Skutik ini memiliki desain yang modern dan futuristik, serta dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan efisien.

Fitur-fitur canggih seperti lampu LED, sistem pengereman ABS, dan sistem keyless membuatnya semakin menarik.

Sumber: