Terbaru! Keeway Fact X 125 Skutik Adventure Canggih Bergaya Macho untuk Bertualang, Pesaing Yamaha X-ride?

Terbaru! Keeway Fact X 125 Skutik Adventure Canggih Bergaya Macho untuk Bertualang, Pesaing Yamaha X-ride?

Terbaru! Keeway Fact X 125 Skutik Adventure Canggih Bergaya Macho untuk Bertualang, Pesaing Yamaha X-ride?-Keeway Fact X 125 Skutik Varian Warna Putih-Keeway.co.uk

Radar Jabar - Yamaha X-ride sudah menjadi salah satu nama besar di segmen skuter matic (skutik) adventure atau ADV. Tapi kini X-Ride telah kehadiran kandidat pesaing baru dari Keeway pabrikan asal Hungaria yaitu Fact X 125.

 

Adventure sepertinya menjadi salah satu jenis skutik yang laris diproduksi oleh setiap brand. Fenomena ini sejak kemunculan Honda ADV 150 dan selanjutnya Honda ADV 160, demikian melansir dari Warungasep.net.

 

Sederet merek motor bersaing di segmen skutik ADV kelas 150 cc, meski jauh sebelumnya lebih dahulu mencuat skutik kelas 125 cc. Beberapa skutik ADV kelas 125 cc sebut saja Kymco Drink X 125, Yamaha BWS, Yamaha Zuma, hingga Yamaha X-ride.

 

Sekarang yang terbaru, Keeway merek asal Hungaria di bawah naungan Qianjiang Motorcycle (China) turut memanaskan pasar skutik adventure. Pabrikan ini baru saja merilis Keeway Fact X 125.

 

BACA JUGA:Keeway X-Light 125: Motor Gagah Ini Dilengkapi dengan Mesin Gahar Harganya Hanya 30 Jutaan! Cek Selengkapnya!

 

Fact X 125 berbeda dari Yamaha X-ride yang cenderung bergaya adventure doank. Tunggangan baru Keeway tersebut sebaliknya lebih siap untuk diajak bertualang.

 

Dilansir dari Kompasoto sebagaimana dikutip dari Greatbiker, Keeway Fact X 125 mengadopsi lampu asimetris untuk desain depannya. 

 

Sumber: