8 Rekomendasi Serum Brightening Terbaik Tahun 2023 Untuk Kulit Kusam dan Susah Cerah! Auto Glow Up

8 Rekomendasi Serum Brightening Terbaik Tahun 2023 Untuk Kulit Kusam dan Susah Cerah! Auto Glow Up

8 Rekomendasi Serum Brightening Terbaik Tahun 2023 Untuk Kulit Kusam dan Susah Cerah! Auto Glow Up-Rekomendasi Serum Brightening Terbaik Tahun 2023-Freepik

Ukuran : 30 ml

 

4. Revox Just Vitamin C 20% Antioxidant Serum

Dengan kandungan Vitamin C yang cukup tinggi, yaitu sebesar 20%. Sebenarnya serum ini lebih cocok untuk yang sudah terbiasa menggukan produk  bahan vitamin c yang tinggi.

Untuk pemula, atau yang baru ingin mencoba vitamin c, lebih baik jangan dulu mengunakan produk ini. Gunakan terlebih dahulu produk yang kandungan vitamin c nya lebih rendah.

Tetapi jika untuk yang sudah terbiasa, produk ini sangat cocok dan sangat direkomendasi untuk mencerahkan dan memudarkan plek hitam.

Dunakan serum ini di pagi hari, dibarengi dengan sunscreen akan jauh lebih ngefek pada kulit. Kulit akan menjadi bersih setelah 2 minggu pemakaian.

Harga    : Rp187.000

Ukuran : 30 ml

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik untuk Usia 40-an, Tampil Lebih Awet Muda!

 

5. Elsheskin Daily Boost Antioxidant Serum

Serum vitamin c yang sangat disukai oleh banyak orang. Dengan kandungan vitamin c nya 10% dan terdapat juga kandungan ferulic acid.

Serum ini kaya dengan antioksidan, akan membuat kulit jauh lebih sehat dan lembut jika menggunakan produk ini secara teratur.

Sama seperti serum vitamin c yang lainnya, gunakan produk ini dipagi hari dibarengi dengan sunscreen akan menambah cepat kulit kalian sehatnya.

Harga    : Rp192.000

Sumber: