8 Rekomendasi Serum Brightening Terbaik Tahun 2023 Untuk Kulit Kusam dan Susah Cerah! Auto Glow Up

8 Rekomendasi Serum Brightening Terbaik Tahun 2023 Untuk Kulit Kusam dan Susah Cerah! Auto Glow Up

8 Rekomendasi Serum Brightening Terbaik Tahun 2023 Untuk Kulit Kusam dan Susah Cerah! Auto Glow Up-Rekomendasi Serum Brightening Terbaik Tahun 2023-Freepik

Ukuran : 30 ml

 

6. ElsheSkin Radiant Skin Serum

Elsheskin Radiant Skin Serum merupakan serum brightening dengan kombinasi bahan-bahan efektif seperti licorice extract, niacinamide, dan vitamin B3.

Kombinasi ini membantu mengurangi produksi melanin berlebih dan mencerahkan kulit. Serum ini juga mengandung ekstrak rosehip oil yang dikenal kaya akan antioksidan dan vitamin C, yang membantu menyamarkan bekas jerawat dan memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan sehat.

ElsheSkin Radiant Skin Serum juga dapat membantu menghaluskan tekstur kulit dan mengurangi tanda penuaan.

Harga  : Rp100.500

Ukuran : 15 ml

 

7. Kleveru NAT Brightening Serum

Serum Kleveru ni bisa mambantu untuk memudarkan bekas jerawat hitam. Dengan kandungan Niacinamide, Arbutin dan Tranexamic Acid, kandungan-kandungan untuk mencerahkan.

Serum ini sangat cocok untuk kalian yang membunyai bekas jerawat hitam, dan sangat susah hilangnya. Dengan rutin memakai produk ini, akan mempercepat proses hilangnya bekas jerawat tersebut.

Harga    : Rp129.000

Ukuran : 20 ml

 

8. Whitelab Intense Brightening Face Serum

Whitelab Intense Brightening Face Serum adalah produk inovatif yang dirancang khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara intensif.

Diperkaya dengan formula yang efektif, serum ini dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti noda hitam, hiperpigmentasi, dan kusamnya kulit.

Sumber: