Sudah Rilis di India, Simak Spesifikasi Vivo V29e Punya Warna Merah yang Memukau!

Sudah Rilis di India, Simak Spesifikasi Vivo V29e Punya Warna Merah yang Memukau!

Sudah Rilis di India, Simak Spesifikasi Vivo V29e Punya Warna Merah yang Memukau!-Spesifikasi Vivo V29e yang mampu merubah warna di bodi belakangnya-Youtube/Vivo-India

RADAR JABAR - Spesifikasi Vivo V29e memang telah ramai diperbincangkan sebelumnya. Smartphone ini telah rilis di India pada 28 Agustus lalu, dengan berbagai fitur andalan yang canggih.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki desain memukau yang tidak akan ditemukan pada hp lain, yaitu mampu untuk merubah warna. Memiliki dua varian warna, yaitu Artistic Red dan Artistic Blue, pada varian Artistic Red memiliki teknologi merubah warna yang asalnya merah menjadi hitam.

Fitur yang dimiliki smartphone ini juga tak kalah main dengan mengusung Processor Qualcomm Snapdragon 695 dan didukung juga dengan RAM sebesar 8 GB. smartphone keluaran Vivo ini dijual dengan harga 26,999 rupee.

Bagi yang penasaran, kami akan membagikan spesifikasi Vivo V29e beserta prediksi harganya di Indonesia.

Berikut Spesifikasi Vivo V29e

Desain

Vivo V29e dikenal dengan desain dan tampilannya yang premium dengan memiliki kemampuan merubah warnanya pada salah satu varian warnanya. Smartphone ini memiliki dua varian warna, yaitu Artistic Red dan Artistic Blue.

Pada varian warna Artistic Red dilengkapi dengan teknologi merubah warna pada bodi kaca di bagian belakang smartphone. Perubahan warnanya yaitu dari merah burgundy ke hitam.

BACA JUGA:Sudah Rilis, Ini Dia Kecanggihan dari Vivo V29e 5G

Tampilan

Dari segi tampilan ponsel ini memiliki layar AMOLED melengkung 10-bit dan layar sebesar 6,78 inci. Layar smartphone ini memiliki resolusi 1080×2400 piksel dan refresh rate sebesar 120Hz.

Sistem Operasi dan Memori

Vivo V29e menggunakan sistem operasi Android terbaru. Dengan menggunakan Android 13 dengan Funtouch 13, tentunya membuat smartphone ini cukup canggih.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 695 (SM6375) dengan dukungan dari CPU octa-core prosesor dengan 2x 2.2 GHz Kryo 660 Gold cores dan 6x 1.7 GHz Kryo 660 Silver cores. Didukung juga dengan GPU Qualcomm Adrebo 619 dengan kecepatan sebesar 840 MHz.

Vivo V29e memiliki kapasitas RAM yang cukup besar. Yaitu memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB yang mendukung proses kecepatan performa pada smartphone itu.

Selain itu, pada memori internal, smartphone ini memiliki dua varian kapasitas. Smartphone ini memiliki dua pilihan kapasitas memori internal, yaitu 128GB atau 256GB.

BACA JUGA:Vivo V29e Rilis untuk Tawarkan Kualitas Premium! Simak Review Spesifikasi dan Harganya

Kamera

Ponsel ini memiliki ti]iga kamera di bagian belakang. Untuk resolusinya sendiri Vivo V29e yaitu sebesar 64MP pada OIS kamera utama, serta 8MP pada lensa sudut lebar.

Sumber: