Sudah Rilis di India, Simak Spesifikasi Vivo V29e Punya Warna Merah yang Memukau!

Sudah Rilis di India, Simak Spesifikasi Vivo V29e Punya Warna Merah yang Memukau!

Sudah Rilis di India, Simak Spesifikasi Vivo V29e Punya Warna Merah yang Memukau!-Spesifikasi Vivo V29e yang mampu merubah warna di bodi belakangnya-Youtube/Vivo-India

Untuk kamera belakang sendiri dilengkapi fitur LED flash, panorama, serta mode HDR. Selain itu mampu untuk merekam video dengan resolusi 1080p dengan 30 fps.

Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 50 MP dengan fitur Eye AF Selfie. Selain itu ada juga fitur HD pada kamera depannya yang memberikan swafoto yang jernih dan cocok untuk video call.

Baterai

Spesifikasi Vivo V29e dilengkapi baterai dengan kapastias 5000mAh. Memiliki jenis baterai Lithium Polymer, baterai dari smartphone ini tidak bisa dibongkar pasang.

Didukung juga dengan fitur fast charging dengan daya smartphone sebesar 44 W. Selain itu, Vivo V29e juga mampu men-charge 100% hanya dalam waktu 45 menit.

BACA JUGA:Desain Vivo V29e Unik dan Punya Tampilan Memukau yang Rilis Akhir Agustus!

Prediksi Harga Vivo V29e di Indonesia

Berdasarkan spesifikasi Vivo V29e bisa jadi smartphone ini memiliki harga yang lebih mahal di Indonesia. Di India, smartphone ini dijual dengan harga sebesar 26,999 rupee.

Jika dirupiahkan harga tersebut bisa mencapai 4,9 juta rupiah. Harga tersebut lumayan terjangkau dengan memiliki spesifikasi yang canggih.

Nah itu dia spesifikasi Vivo V29e yang sudah rilis di India. Bagi yang menunggu smartphone ini harap bersabar terlebih dahulu, dan tunggu info resmi dari Vivo ya.*

Sumber: