Viral! Video Asusila Terbaru Berdurasi 11 dan 4 Menit Mirip Rebecca Klopper Kembali Heboh di X-Twitter

Viral! Video Asusila Terbaru Berdurasi 11 dan 4 Menit Mirip Rebecca Klopper Kembali Heboh di X-Twitter

Rebecca Klopper --Instagram/rklopperr

Radar Jabar - Sosok Aktris Rebecca Klopper kembali menjadi sorotan pengguna media sosial X. Hal ini menyusul dengan video asusila yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper viral di media sosial. Mirisnya, kali ini bukan hanya satu melainkan dua link yang diduga tersebar di media sosial. 

Adapun dua link tersebut diduga Rebecca Klopper berisi adegan masturbari dan berisi perempuan tersebut sedang berhubungan intim dengan seorang lelaki.

Masing-masing durasi video berlangsung 11 menit dan sekitar 4 menit. Meski berdurasi pendek, tapi banyak orang dibuat penasaran dengan konten pornografi itu. Mirisnya, banyak dari mereka tidak sadar konten tersebut bisa merusak otak.

Tak hanya itu saja, akun tersebut juga menyelipkan link telegram untuk video tersebut.
BACA JUGA:Rebecca Klopper Laporkan Akun Terduga Pelaku Penyebar Konten Video Asusila

Namun belum bisa dipastikan apakah sosok itu benar Rebecca atau sekedar mirip saja. Sebab, belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan.

Mengenai kehebohan ini, netizen langsung menyerbu akun Instagram Fadly Faisal yang diketahui sebagai kekasih Becca. Mereka menyinggung tentang video mirip pacarnya yang berseliweran di media sosial.

Sebelumnya, nama Rebecca Klopper juga sempat menjadi sorotan publik setelah video asusila Rebecca Klopper viral pada Mei 2023 lalu.

Dalam video tersebut wanita yang diduga Rebecca Klopper  dalam keadaan setengah telanjang dan melakukan adegan tidak senonoh. Insiden tersebut juga sempat membuatnya melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:Polisi Memburu Penyebar Video Syur Berdurasi 15 Detik yang Beredar di Medsos

Atas kejadian tersebut, Becca meminta maaf terkait kemunculan video tersebut kepada orang-orang terdekatnya. Tak lupa, ia meminta maaf juga kepada keluarga Fadly Faisal.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," ucap Rebecca Klopper di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juni 2023.

"Termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang ikut menjadi korban keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," tambah Rebecca Klopper.

Sumber: