Fakta dari Pengemis Perempuan Viral di TikTok yang 'AA Kasian AA'

Fakta dari Pengemis Perempuan Viral di TikTok yang 'AA Kasian AA'

Fakta dari Pengemis Perempuan Viral di TikTok yang 'AA Kasian AA'-Fakta dari Pengemis Perempuan Viral di TikTok -TikTok

RADAR JABAR - Saat ini, sedang ramai di media sosial, terutama TikTok, tentang seorang pengemis yang mengenakan jas hujan biru dan sering mengucapkan "aa kasihan aa" sambil membawa tas ransel.

Ternyata, ini adalah fakta mengenai pengemis yang sedang viral di Gunung Salak. Fakta ini baru-baru ini diungkap oleh TikTokers Wille Salim, yang melakukan wawancara dengan ibu tersebut dan memberikan rezeki berupa uang.

Ibu tersebut menceritakan kisah pilunya saat diwawancarai, menjelaskan bahwa dia harus mengemis karena menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh suaminya.

Informasi ini diungkapkan ketika TikTokers Donny Ramadhan juga berkunjung ke rumah ibu tersebut, yang dikenal sebagai Ibu Mbal.

 

BACA JUGA:IU Akan Gelar Konser Dua Hari di Indonesia Akhir April 2024

 

Rumahnya terletak di Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Saat kunjungan, Donny bertemu dengan suami Ibu Mbal, yaitu Pak Opik, dan melihat kondisi kesehatan Ibu Mbal yang kurang baik, terlihat sedang diinfus.

Meskipun Ibu Mbal menjadi viral di TikTok, keluarganya mengakui bahwa hal ini memiliki sisi positif dan negatif.

“Untuk ngomong ‘aa kasihan aa’ menurut aku itu udah nggak lucu lagi. Kalau mau, temen-temen bantu mendingan. Untuk pendidikannya, kebutuhannya, atau mungkin usaha keluarganya,” ucsp Donny dalam akun TikToknya

Mereka merasa sakit hati melihat ibu mereka dijadikan bahan candaan dan bahkan dibuatkan parodi oleh beberapa orang.

Ibu Mbal memiliki seorang anak yang masih bersekolah dasar, dan keluarganya khawatir bahwa candaan tersebut dapat berdampak negatif pada anak mereka.

Putra, anak Ibu Mbal, juga mengungkapkan kesedihannya karena sering diejek oleh teman-temannya mengenai ibunya.

 

Sumber: