Bocoran Rating Skuad AS Roma di EA FC 24: Apakah Dybala Lebih OP dari Lukaku?

Bocoran Rating Skuad AS Roma di EA FC 24: Apakah Dybala Lebih OP dari Lukaku?

Bocoran Rating Skuad AS Roma di EA FC 24: Apakah Dybala Lebih OP dari Lukaku-Tim Serie A AS Roma-Instagram @officialasroma

Radar Jabar – Sudah mencuat bocoran rating skuad AS Roma di EA FC 24, tim yang berkompetisi di Serie A. Apakah rating Paulo Dybala striker andalan Giallorossi lebih tinggi dari Romelu Lukaku rekan barunya? Berikut ini pembahasannya.

 

Game sepakbola paling diantisipasi tahun ini, EA FC 24, akan segera rilis bulan ini tepatnya pada 29 Septmber 2023. Mendekati waktu perilisian, media sosial sudah penuh dengan bocoran dan rumor spekulasi rating pemain, termasuk skuad dari klub AS Roma.

 

Secara historis Serie A merupakan salah satu liga paling menghibur dan secara teknis ahli di kancah sepakbola Eropa. Contohnya ksebelasan Roma, mencuri perhatian dunia dengan daftar pemain bertabur bintang dan performa mengesankan mereka di kompetisi UEFA.

 

Sebagai salah satu klub paling bergengsi dan terkenal di kancah sepakbola Italia dan Eropa, kualitas performa AS Roma akan tercermin dalam rating pemain EA FC 24. Tim ibu kota ini selalu tampil di level tertinggi bersama manajer Jose Mourinho, sehingga berdasarkan bocoran pemain-pemain bintangntya mendapatkan peningkatan signifikan.

 

BACA JUGA:Gak Lagi Jadi Bintang Cover, Begini Prediksi Rating Kylian Mbappe di EA FC 24

 

Tim serigala ibu kota memang sempat mengalami periode sulit selama beberapa tahun. Namun mereka kembali mampu bersaing dengan tim-tim terbaik lainnya di bawah asuhan Mourinho, dan bocoran rating EA FC 24 mereka menggambaraknnya.

 

Melansir dari Sportskeeda, berikut bocoran rating skuad AS Roma di EA FC 24. Catatan: prediksi ini bersifat spekulatif dan seluruhnya berdasarkan pada bocoran dari X (sebelumnya bernama Twitter)/FUT Scoreboard.

 

Bocoran Rating Skuad AS Roma di EA FC 24

Pemain baru Romelu Lukaku dan veteran Serie A Paulo Dybala menjadi dua pemain Roma dengan rating tertinggi berkat angka yang mengesankan. Adapun pemain lama seperti Chris Smalling serta Gianluca Mancini dikabarkan akan mendapatkan peningkatan.

 

BACA JUGA:Prediksi 10 Tim Teratas di EA FC 24: Manchester City No.1, Chelsea Ada?

 

Juara UECL 2021/2022 itu juga memiliki rekrutan baru lainnya yakni Houssem Aouar dan Renato Sanches. Kedua pendatang baru berposisi gelandang ini juga ditampilakn secara menonjol dalam daftar rangking tersebut.

 

Selengkapnya, inilah rating pemain AS Roma yang dibocorkan oleh leaker bernama FUT Scoreboard di X/Twitter.

 

1. Paulo Dybala: 86

2. Romelu Lukaku: 84

3. Chris Smalling: 84

4. Gianluca Mancini: 83

5. Lorenzo Pellegrino: 83

6. Rui Patricio: 81

7. Bryan Cristante: 81

8. Renato Sanches: 78

9. Andrea Belotti: 78

10. Sardar Azmoun: 78

11. Evan Ndicka: 78

12. Diego Llorente: 77

13. Nicola Zalewski: 76

14. Houssem Aouar: 76

15. Rick Karsdorp: 75

16. Nicolo Zaniolo: 74

 

 

Tim asal Italia itu memiliki potensi untuk menjadi sangat layak digunakan di EA FC 24. Ini mengingat Dybala, Lukaku, dan Smalling menereima overall rating tinggi, dan pemain OP (sangat kuat) favorit fans seperti Renato Sanches dan Ndicka bergabung dengan mereka.

 

Apabila informasi tidak resmi ini terealisasi nantinya, AS Roma bisa menjadi salah satu tim yang tangguh di lapangan virtual dalam game terbaru EA Sports itu. Tetap bersabar menanti rating resminya ya para penggemar Giallorossi!

 

Sumber: Sportskeeda.

Sumber: