Prediksi 10 Tim Teratas di EA FC 24: Manchester City No.1, Chelsea Ada?

Prediksi 10 Tim Teratas di EA FC 24: Manchester City No.1, Chelsea Ada?

Prediksi 10 Tim Teratas di EA FC 24 Manchester City No.1, Chelsea Ada-Cover EA Sports FC 24 atau EA FC 24. Prediksi 10 Tim Teratas: Manchester City No.1, Chelsea Ada-EA Sports

Radar Jabar – Game baru EA Sports untuk menggantikan seri FIFA yaitu EA FC 24 (EA Sports FC 24) akan rilis pada 29 September 2023. Berikut prediksi 10 tim teratas di EA FC 24 dengan Manchester City menduduki nomor satu, sedangkan Chelsea apakah ada? Simak di sini.

 

Saat ini bursa transfer sepakbola Eropa memang masih dibuka sehingga tim masih bisa memperkuat amunisi squad-nya. Tapi jika berkaca pada komposisi squad sementara dari para tim, melansir dari ESTNN inilah prediksi 10 tim teratas di EA FC 24.

 

10. Manchester United

Overall: 82

Attack: 81

Midfield: 84

Defense: 81

Setelah selalu dalam bayang-bayang kesuksean era Sir Alex Ferguson, MU saat ini di tangan Erik Ten Hag berhasil mengalami kemajuan. Meskipun mereka salah satu komposisi yang kurang meyakinkan, MU-nya Ten Hag mampu memenangkan gelar Carabao Cup, finis ketiga di Premier League, dan mencapai final FA Cup.

 

Overall rating Manchester United akan menurun akibat pemain rating tinggi seperti Cristiano Ronaldo (87) dan David de Gea (87). Namun mereka masih bertahan dalam 10 besar berkat nama-nama seperti Casemiro (89), Bruno Fernandes (86), dan Marcus Rashford (85).

 

9. Chelsea

Overall: 82

Attack: 82

Midfield: 81

Defense: 81

Chelsea memang ‘babak belur’ musim lalu bahkan bisa terdegradasi andai tidak meraih beberapa poin di awal musim. Namun The Blues masih layak dalam daftar ini mengingat punya pemain-pemain muda berbakat, serta kehadiran pelatih baru Mauricio Pochettino.

 

Chelsea sudah mendapatkan dana segar dari penjualan pemain dan diharapkan untuk ‘jor-joran’ demi memperkuat tim. Christopher Nkunku juga bisa menambah daya dobrak tim London Biru pada musim depan.

 

8. Arsenal

Overall: 82

Attack: 82

Midfield: 84

Defense: 81

Arsenal kembali ke 10 besar setelah tampil dahsyat di Liga Premier musim lalu, hampir juara sebelum tertikung Manchester City. Tim London Utara dipebuhi oleh talenta muda sensasional seperti Bukayo Saka (85), Martin Odegaard (86), Gabriel Martinelli (80), dan William Saliba (83).

 

Saka sudah dipastikan masuk sampul EA FC 24 Ultimate Edition sehingga berpotensi mendapatkan peningkatan besar di EA FC 24 bersama rekan-rekannya yang lain. The Gunners juga telah memperkuat squad-nya dengan mendatangkan Declan Rice (84), Kai Havertz (83), serta Jurrien Timber (79).

 

BACA JUGA:Bye-bye Kylian Mbappe, Erling Haaland yang Jadi Bintang Cover EA FC 24

 

7. Barcelona

Overall: 83

Attack: 83

Midfield: 85

Defense: 82

Menjadi langganan untuk dipilih di game FIFA tahun-tahun sebelumnya, Barcelona kini jauh dari puncak. Meski begitu mereka di La Liga berhasil menjadi juara dengan unggul jauh 10 poin atas Real Madrid.

 

Dalam hal game-nya, Blaugrana bermaterikan beberapa pemain mentereng dalam komposisinya saat ini, termasuk Robert Lewandowski (91), Frenkie de Jong (87), Marc-Andre ter Stegen (88), Jules Kounde (88), dan Pedri (85). Barcelona juga akan lebih menakutkan musim depan menyusul bergabungnya Ilkay Gundogan (85).

 

6. Atletico Madrid

Overall: 83

Attack: 84

Midfield: 83

Defense: 81

Colchoneros masih salah satu tim terbaik Eropa walau finis ketiga La Liga, jadi juru kunci grup Liga Champions, dan gugur di perempat final Copa Del Rey. Antoine Griezmann (86) menemukan kembali performa terbaiknya, Joao Felix (83) walau belum bersinar bersama Atletico Madrid tetap salah satu penyerang muda paling menjanjikan di dunia.

 

Sementara itu Koke (85) dan Rodrigo De Paul (84) telah konsisten di jantung lapangan Tengah. Atletico Madrid juga terkenal dengan pertahanan kokohnya, dan pemain akan mendapatkan beberapa opsi terbaik untuk pertahanan, yang akan membuat lawan sulit menembus lini belakang kalian.

 

5. PSG

Overall: 84

Attack: 86

Midfield: 79

Defense: 82

PSG sebagai salah satu tim super selalu memiliki cerita kontroversi seperti kepergian Lionel Messi (91), Kylian Mbappe (91) hampir keluar, dan Neymar (89) enggan meninggalkan zona nyaman dengan gaji tinggi. Di Tengah-tengah itu, Luis Enrique telah masuk sebagai manajer baru.

 

Kualitas PSG pun tetap tidak perlu diragukan lagi. Jika kalian meninginkan kemahiran permainan ala Prancis maka Les Parisiens harus dipilih.

 

4. Liverpool

Overall: 84

Attack: 86

Midfield: 79

Defense: 82

The Reds mengisyaratkan kebangkitan untuk musim 2023/2024 setelah gagal lolos ke Liga Champions di Liga Premier musim lalu. Liverpool telah membuat para penggemarnya semangat dengan penandatangan Alexis Mac Allister (80) dan Dominik Szoboszlai (81).

 

Mohammed Salah (89) masih salah satu winger terbaik dalam game. Dia bersama permain semisal Cody Gakpo (83), Diogo Jota (85), Luis Diaz (84), dan Darwin Nunez menjadikan Liverpool salah satu serangan terdahsyat di EA FC 24.

 

Potensi serangan mereka juga bertamabh dari duo bek sayap Trent Alexander-Arnold (85) serta Andy Robertson (86).

 

3. Real Madrid

Overall: 85

Attack: 85

Midfield: 86

Defense: 84

Musim lalu tidak buruk bagi Real Madrid dengan mampu menjuarai Copa Del Rey walau gagal mempertahankan titel Liga Champions dan La Liga. Juara UCL 14 kali tersebut kehilangan striker andalannya, Karim Benzema (91) yang gabung klub Arab Saudi Al-Ittihad.

 

Tapi Real Madrid mempertahankan peringkat tinggi berkat pemain lama seperti Luka Modric (88), Toni Kroos (88), dan Thibaut Courtois (90). Belum lagi kedatangan Jude Bellingham (85) memperkuat pilihan lini tengah, selagi Kylian Mbbape (91) dirumorkan akan menemani Vinicius Jr. (86) di lini depan musim depan.

 

BACA JUGA:Ukuran Download PUBG Mobile Update 2.7 APK Android dan iOS Terungkap, Cek Link-nya di Sini

 

2. Bayern Munchen

Overall: 85

Attack: 86

Midfield: 85

Defense: 83

Bayern Munchen adalah tim serangan paling menakutkan di EA FC 24. Dengan Thomas Muller (85), Sadio Mane (87), Leroy Sane (84), Kingsley Coman (85), dan Serge Gnabry (84), tidak ada tim lain di game punya daya tembak lebih dari Bavarians.

 

Bahkan kedalaman serangan Bayern Munchen takkan tertandingi jika sukses menggaet Harry Kane (89). Bayern juga punya kualitas kedalaman di lini Tengah dan pertahanan sehingga diprediksi menjadi tim terkuat kedua dalam game.

 

1. Manchester City

Overall: 85

Attack: 86

Midfield: 85

Defense: 83

The Cityzens layak menjadi tim teratas di EA FC 24 sebab sukses meraih treble dan konsisten tampil spektakuler di semua area lapangan. Untuk lini depan, Manchester City memiliki ‘mesin gol’ Erling Haaland (90) dan pemain muda berbakat Julian Alvarez (79).

 

Sektor sayap ditopang oleh duet dinamis Jack Grealish (84) dan Riyadh Mahrez (85). Kemudian lini tengah Kevin De Bruyne (91) selalu andal, bersama Bernardo Silva (85) yang berdampak dan orkestra Rodri (87).

 

Pertahanan pun memiliki pemain hebat macam Ruben Dias (88), Kyle Walker (83), Nathan Ake (83), Manuel Akanji (82), dan John Stones (83), konsisten sepanjang musim lalu. Man City penuh pemain versatile dan minim kelemahan dalam skuad.

Sumber: