Gak Lagi Jadi Bintang Cover, Begini Prediksi Rating Kylian Mbappe di EA FC 24

Gak Lagi Jadi Bintang Cover, Begini Prediksi Rating Kylian Mbappe di EA FC 24

Gak Lagi Jadi Bintang Cover, Begini Prediksi Rating Kylian Mbappe di EA FC 24-Kylian Mabppe di Game FIFA 23. Prediksi Rating Kylian Mbappe di EA FC 24-Tangkapan Layar Kanal YouTube Soberfox

Radar Jabar – Kylian Mbappe telah kehilangan tahtanya sebagai bintang cover game FIFA setelah EA Sports memilih Erling Haaland dari Manchester City untuk menghiasi sampul EA FC 24. Lantas apakah faktor tak lagi jadi bintang sampul akan berdampak? Berikut prediksi rating Kylian Mbappe di EA FC 24.

 

Melansir dari Sportskeeda, tidak logis jika kekuatan Mbappe akan berkurang dibanding beberapa tahun terakhir sebagai bintang sampul seri FIFA. Diketahui bahwa sejauh ini sang megabintang Paris Saint-Germain adalah opsi terkuat di meta.

 

Di FIFA 23, semua kartunya tampil sangat baik dengan unggul dari segi attacking. Statistik gahar Kylian Mbappe dalam hal kecepatan, skill, dan penyelesaian (finishing) membuatnya menjadi aset yang didambakan.

 

Meski EA Sports FC 24 mungkin adalah rebrand besar dari franchise, pemain timnas Perancis itu masih bisa menjadi bintang rating teratas.

 

BACA JUGA:Bye-bye Kylian Mbappe, Erling Haaland yang Jadi Bintang Cover EA FC 24

 

Peluang Kylian Mbappe menjadi pemain dengan rating tertinggi di EA FC 24

Rating resmi semua pemain sepakbola dari seluruh dunia untuk EA FC 24 masih dirahasiakan hingga tulisan ini dibuat. Jika berkaca pada tradisi EA Sports sebelum-sebelumnya, pengungkapan rating diprediksi terjadi menjelang akhir Agustus atau awal September.

 

Terlepas dari sejumlah rumor liar di internet dan media sosial, secara mengejutkan Mbappe tidak muncul dalam trailer perkenalan game. Namun belum ada kabar tentang dirinya menjalin kesepakatan dengan saingan EA Sports, Konami, sehingga tidak diragukan lagi tampil di EA FC 24.

 

Kylian Mbappe dengan overall rating 91 menjadikannya rating tertingg bersama empat pemain lainnya di FIFA 23. Ada potensi besar baginya untuk mendapatkan setidaknya satu peningkatan pada penampilannya secara keseluruhan pasca bersinar musim lalu, seperti kembali membawa PSG menjuarai Ligue 1 2022/2023.

 

BACA JUGA:Prediksi 10 Tim Teratas di EA FC 24: Manchester City No.1, Chelsea Ada?

Akan sebagus apa Mbappe di EA FC 24?

 

Kecuali jika meta game mendatang akan berubah secara drastic karena perubahan pada match engine, mantan penggawa AS Monaco tersebut sekali lagi akan mendominasi. Mbappe memiliki kombo kecepatan dan finishing yang mematikan, membuatnya sangat berbahaya di depan gawang lawan.

 

Selain itu, animasi dalam game-nya menyebabkan para pemain bertahan kerepotan untuk menghentikannya secara efisien. Kartu spesialnya di FIFA 23 Ultimate Team merupakan salah satu item yang paling dicari oleh para pemain FIFA.

 

Masih harus kita Simak elemen efek seperti apa yang akan dimiliki oleh HyperMotion V. Demikian pula apakah Kylian Mbappe akan terus dibuat OP di EA Sports FC 24 yang akan datang.

 

Sumber: Sportskeeda.

Sumber: