5 Fakta Menarik Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action, Pesonanya Bikin Gagal Fokus

5 Fakta Menarik Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action, Pesonanya Bikin Gagal Fokus

Profil Biodata Mackenyu Arata yang berperan sebagai Zoro di One Piece Live Action di Netflix-Ist-

RADAR JABAR – Pesona salah satu pemeran serial One Piece live action yang telah resmi tayang di Netflix, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro tengah mendapat sorotan.

One Piece, sebagai manga terkenal sepanjang masa telah diadaptasi ke dalam format live action oleh Netflix dengan kolaborasi bersama Tomorrow Studios dan Eiichiro Od, pencipta One Piece.

Mackenyu Arata, seorang aktor berusia 27 tahun yang memerankan Zoro telah mencuri perhatian karena ketampanannya meskipun dengan rambut hijau dan tiga anting di telinga kirinya.

Penampilan Mackenyu Arata mendapat banyak pujian karena kemampuannya dalam mengendalikan tiga pedang dalam pertarungannya yang menggambarkan keseriuasannya terhadap karakter Zoro.

BACA JUGA:Mengenal Seluruh 8 Villain di One Piece Live Action Season 1

Dia juga dikenal memiliki bakat seni yang kuat, yang diwarisi dari sang ayah. Selain berakting dalam berbagai film dan acara televisi, Mackenyu memiliki beragam bakat luar biasa, termasuk kyokushin karate, polo air, gulat, menunggang kuda, dan bahkan musik.

Profil dan Fakta Mackenyu Arata

Berikut adalah profil dan 5 fakta Mackenyu Arata yang berperan sebagai Zoro dalam serial One Piece Live Action di Netflix.

1. Nama Asli Mackenyu Arata

Mackenyu Arata, yang memiliki nama lengkap Mackenyu Maeda, lahir pada 16 November 1996, di Los Angeles, California, Amerika Serikat, meskipun dia adalah seorang aktor asal Jepang. Popularitasnya semakin meroket saat membintangi Zoro di serial One Pice Live Action.

2. Anak Aktor Legendaris

Dia adalah anak dari aktor dan seniman bela diri terkenal, Sonny Chiba, yang terkenal dalam berbagai film dan serial televisi Jepang, termasuk peran sebagai Hattori Hanzo dalam film Kill Bill Vol. 1 dan sebagai Paman Kamata dalam The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Sayangnya, Sonny Chiba meninggal dunia pada tahun 2021, sebelum dia bisa melihat aksi putranya Mackenyu sebagai Zoro dalam serial One Piece.

3. Rela Bertindik Demi Peran Zoro

Sumber: