5 Fakta Menarik Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action, Pesonanya Bikin Gagal Fokus

5 Fakta Menarik Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action, Pesonanya Bikin Gagal Fokus

Profil Biodata Mackenyu Arata yang berperan sebagai Zoro di One Piece Live Action di Netflix-Ist-

Mackenyu berusaha keras untuk menyamai karakter ikonis Roronoa Zoro dalam serial One Piece. Untuk mencapai tampilan rambut hijau yang dikenal karakter ini, dia mewarnai bagian bawah rambutnya setiap hari syuting, sementara bagian atasnya menggunakan wig.

Tidak hanya itu, dia juga melakukan tiga tindikan di telinga kirinya agar bisa mengenakan tiga anting emas yang menjadi ciri khas Zoro. Meskipun mengaku merasakan sakit, Mackenyu menjelaskan bahwa dia rela melakukan segala yang diperlukan demi peran Zoro.

BACA JUGA:One Piece: 5 Fakta Shu Karakter Perusak Yubashiri Zoro, Penakluknya Ternyata Usopp!

4. Aksi Tanpa Stuntman

Mengikuti jejak ayahnya yang merupakan seorang aktor laga berbakat, Mackenyu telah memulai latihan Kyokushin Karate sejak usia delapan tahun. Di dalam serial One Piece live action, dia tidak pernah menggunakan stuntman untuk adegan pertarungan.

Semua aksi pertarungan dieksekusi secara langsung olehnya sendiri. Penampilan aksi Mackenyu sebagai Roronoa Zoro sudah bisa dinikmati di platform Netflix.

5. Sudah Menikah

Mungkin ini yang paling membuat penggemar wanita patah hati. Meskipun menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan publik, Mackenyu pernah mengungkapkan bahwa dia telah menikah dengan seorang perempuan yang tidak berasal dari dunia selebritas. Sampai saat ini, identitas istri Mackenyu tetap dirahasiakan dari publik.

Itulah sederet fakta Mackenyu Arata yang kini telah mencuri perhatian banyak orang karena ketampanan dan kemampuannya dalam berakting. Untuk kamu yang tak sabar melihat pesona Mackenyu, jangan lupa saksikan serial One Piece Live Action di Netflix.

Sumber: