Mengenal Seluruh 8 Villain di One Piece Live Action Season 1

Mengenal Seluruh 8 Villain di One Piece Live Action Season 1

Mengenal Seluruh 8 Villain di One Piece Live Action Season 1-Buggy The Clown salah satu musuh terkuat Luffy cs tampil di One Piece Live Action-Tangkapan layar via Screen Rant

Radar Jabar – Serial One Piece Live Action akhirnya akan tayang perdana di layanan streaming online Netflix pada Kamis (31/8). Selain menampilkan karakter-karakter utama seperti Monkey D. Luffy hingga Sanji, aksi para penjahat atau villain pasti sangat dinantikan oleh para penggemar One Piece.

 

Musim pertama One Piece Live Action akan memiliki delapan episode dan diprediksi mencakup sebagian besar East Blue Saga, yang mengacu pada beberapa arc cerita pertama dari versi manga. Sudah terkonfirmasi juga musim pertama bakal menghadirkan delapan penjahat, demikian melansir dari Screen Rant.

 

Sederet antagonis di One Piece Live Action terbilang beragam mulai dari bajak laut level bawah, mariner yang tidak kompeten, hingga penjahat berkekuatan super. Inilah rincian kedelapan villain One Piece Live Action Season 1 berdasarkan manga dan para pemerannya.

 

1. Alvida (Ilia Isorelys Paulino)

Kapten Bajak Laut Alvida adalah antagonis pertama Luffy dari sekian banyak musuh yang dijumpainya di One Piece. Peran Alvida di arc pertama One Piece sangat singkat walau ceritanya berlanjut menjelang akhir East Blue Saga. Perkenalan Luffy juga sebenarnya terjadi di Miss Love Ducky kapal Alvida, di mana Koby menemukan anak laki-laki bertopi Jerami itu di dalam tong kapal tersebut.

 

2. “Axe Hand” Morgan (Langley Kirkwood)

“Axe Hand” Morgan, kapten Marinir yang bertanggung jawab atas Shells Town, merupakan salah satu antagonis pertama di One Piece. Terutama karena putranya bertanggung jawab menangkap Roronoa Zoro dan menghukumnya dengan tak memberi makan dan minum berhari-hari. Melalui Morgan sehingga One Piece memperkenalkan pengetahuan kelautannya, salah satu pilar universe ini.

 

Kepurtusan Monkey D. Luffy untuk membebaskan Zoro membuatnya menjadi musuh bagi Morgan, yang mengarah ke salah satu pertempuran besar pertama di One Piece.

 

BACA JUGA:Eiichiro Oda Tuntut Dua Hal Ini untuk Live Action One Piece

 

3. Helmeppo (Aidan Scott)

Helmeppo putra “Axe Hand” Morgan merupakan perwira Marinir yang mendapatkan posisinya tanpa berusaha. Digambarkan sebagai karakter pengecut tapi terlalu percaya diri, dia percaya orang-orang di Shells City akan menurutinya karena pengaruh ayahnya.

 

Bahkan Helmeppo juga yang menangkap dan menyiksa Zoro tanpa makan atau air walau penangkapan sang pemburu hadiah itu tidak ditampilkan secara langsung di manga atau anime-nya. Helmeppo bukan menjadi ancaman untuk Luffy atau Zoro, dengan karakter aslinya lebih menjadi karakter kocak ketimbang penjahat.

 

4. Buggy The Clown (Jeff Ward)

Buggy The Clown kapten Bajak Laut Buggy menjadi penjahat hebat perama yang ditemui oleh kru Luffy yang belum lengkap. Penjahat yang awalnya merupakan bagian dari kru Red Hair Shank ini memiliki kemampuan khusus yang bisa dibandingkan dengan Luffy.

 

Seperti si topi Jerami, Buggy juga memakan Buah Iblis, jenis buah misterius pemberi kekuatan istimewa, terkadang aneh tapia da harganya. Di manga, pertarungan dengan Luffy, Zoro, dan Nami terjadi setelah bajak laut berpenampilan badut tersebut mengetahui peta Grand Line telah dicuri.

 

5. Don Krieg (pemeran belum terungkap)

Don Krieg merupakan villain utama di Arc Baratie One Piece. Bajak laut terkenal dan ditakuti yang pernah memimpin kruny ke Grand Line ini mendapat hadiah 17.000.000 Bellies di kepalanya saat diperkenalkan di One Piece.

 

BACA JUGA:5 Karakter Live Action One Piece Ini Mirip Artis Indonesia? Ada yang Mirip Aldi Taher

 

Milton Schorr dikabarkan akan memerankan Don Krieg di One Piece Live Action, meski karakter ini belum muncul di trailer mana pun.

 

6. Dracule Mihawk (Steven John Ward)

Pendekar perang misterius Dracule Mihawk telah dikonfirmasi untuk membintangi One Piece Live Action di Netflix, diperankan oleh Steven John Ward. Selama kehadirannya di One Piece, Mihawk tidak terlalu tertarik pada Luffy dan krunya, justru menargetkan Don krieg dan bajak lautnya.

 

Namun keinginan Roronoa Zoro untuk berdule melawan pria yang dikenal sebagai pendekar pedang terkuat di dunia menimbulkan konflik antara kedua karakter.

 

7. Captain Kuro (Alexander Maniatis)

Kuro kapten bajak laut Black Cat diperkenalkan di One Piece sebagai penjahat rahasia yang menyamar menjadi penjaga tidak berbahaya yang bekerja untuk Kaya di Syrup Village. Peristiwa di arc Syrup Village, saat Kuro merupakan antagonis utamanya, menjadi momen di mana Usopp bergabung ke kru Luffy serta perkenalan kapal pertama topi Jerami.

 

BACA JUGA:9 Power Up Terbesar yang Didapat oleh Zoro di One Piece, Ada Pedang Yubashiri

 

8. Arlong (McKinley Belcher)

Arlong sejauh ini menjadi lawan terkuat untuk Luffy dalam lima arc pertama One Piece. DIperkenalkan sebagai bagian dari Arc Arlong Park, sang villain adalah manusia ikan pemimpin Bajak Laut Arlong, kru manusia ikan yang ditakuti dan bertanggung jawab menghancurkan dan mengambil alih desa.

 

Meskipun baru diperkenalkan di arc kelima One Piece, peran Arlong dalam cerita ini berhubungan dengan peristiwa sebelumnya. Menariknya, Arlong akan terlibat dalam Baratie Arc versi One Piece Live Action, yang merupakan perubahan aneh dari materi sumbernya.

 

Itulah penjelasan seputar kedelapan villain di One Piece Live Action. Pastinya sangat menarik untuk menantikan bentrokan-bentrokan mereka dengan Luffy dkk di serial yang tayang di Netflix tersebut.

Sumber: