Kreator Cerita "Moving" Senang Bisa Melengkapi Imajinasi Lewat Versi Drama Adaptasi

Kreator Cerita

Serial Moving dibintangi oleh aktor seperti Jo In-sung, Han Hyo-joo, dan Ryu Seung-ryong.-Ist-

BACA JUGA:Sinopsis Catatan Si Boy, Hadir Dengan Cerita Lebih Fresh dan Kekinian

Dia percaya bahwa sutradara memiliki kemampuan untuk menghadirkan imajinasinya ke dalam dunia nyata yang melebihi apa yang dapat dia gambarkan dalam webcomic.

Kang lebih menitikberatkan pada pengembangan latar belakang setiap karakter karena dia merasa bahwa hal ini sangat penting dalam membuat karya bergenre pahlawan yang lebih meyakinkan bagi penonton.

"Karakter menghadapi peristiwa yang berujung pada sebuah akhir. Dan siapa pun bisa mengemukakan peristiwa tersebut, tapi, yang penting adalah karakter itu sendiri. Jadi, aku ingin fokus pada karakternya," kata Kang.

Menurut pandangan Kang, menghadirkan karakter yang terbang di udara dan memiliki kekuatan manusia super mungkin terlihat sembrono. Bahkan jika dia adalah penontonnya sendiri, dia berpikir bahwa konsep seperti ini bisa terlihat klise. Oleh karena itu, dia berusaha lebih menekankan pada pengembangan naratif mereka.

"Aku merasa akan lebih meyakinkan jika kami menunjukkan kisah mereka terlebih dahulu dan kemudian berbicara tentang kekuatan supranatural mereka,"  kata Kang.

Penonton akan diajak mengikuti perkembangan cerita dalam setiap episode "Moving" secara bertahap, dimulai dari karakter Kim Bong-seok (diperankan oleh Lee Jung-ha) yang terikat dengan rahasia kekuatannya dan latar belakang keluarganya yang tersembunyi.

Tidak hanya itu, teman sekelasnya, Jang Hee-soo (diperankan oleh Go Yoon-jung), juga memiliki rahasia yang tak kalah mengejutkan, termasuk latar belakang sang ayah.

Cerita "Moving" kemudian berkembang melalui dua remaja ini, bersama dengan karakter sang ketua kelas bernama Lee Kang-hoon (diperankan oleh Kim Do-han), dan menghadirkan alur cerita yang segar, meskipun tema manusia super sudah menjadi hal umum dalam perfilman saat ini.

Sumber: