Terbaru! Oppo A38 HP Android 13 dengan MediaTek Helio G80 dan Kamera Utama 50MP, Cuma Rp2 Jutaan

Terbaru! Oppo A38 HP Android 13 dengan MediaTek Helio G80 dan Kamera Utama 50MP, Cuma Rp2 Jutaan

Terbaru! Oppo A38 HP Android 13 dengan MediaTek Helio G80 dan Kamera Utama 50MP, Cuma Rp2 Jutaan-Bocoran warna Black dan Gold untuk Oppo A38-Tangkapan Layar via Gizmochina/Appuals

Tanda-tanda waktu peluncuran itu bisa jadi semakin dekat. Mengutip Gizmochina, kini telah muncul laporan baru dari Appuals yang membongkar render, spesifikasi, serta banderol untuk A38.

 

Pertama kita simak dahulu dari segi spesifikasi layarnya. Oppo A38 hadir dengan panel jenis LCD HD Plus berukuran 6,56 inci (1612 x 720 piksel). Layarnya memiliki kecepatan refresh 90Hz yang mulus serta dukungan hingga 16,7 juta warna.

 

Di departemen dapur pacu, smartphone itu berbekal MediaTek Helio G80 ditambah dengan RAM 4GB dan media penyimpanan 128 GB yang besar. Perangkat bakal beroperasi pada OS Android 13, disesuiakan dengan skin ColorOS 13 OPPO.

 

Lalu Oppo A38 untuk optiknya di bagian belakang ditanamkan kamera utama 50MP dengan aperture f/1.8, bersama kamera sekunder dengan aperture f/2.4. Adapun sebagai penunjang swafoto dan video call, tersedia kamera depan 5MP dengan aperture f/2.2.

 

BACA JUGA:Akan Rilis! Bocoran Spesifikasi dari Oppo Find N3 Flip: Inovasi Tercanggih Hp Lipat Tahun Ini! Harganya Murah

 

HP tersebut juga akan ditopang oleh baterai berkapasitas besar 5000mAh guna menjaga perangkat tetap beroperasi sepanjang hari. Sudah lengkap pula menggunakan port USB-C untuk pengisian daya dan transfer data.

 

Oppo A38 mengadopsi desain bodi plastik serta tahan terhadap debu dan air berkat dilengkapi dengan rating IP54. Gawai satu ini pun menghadirkan fitur-fitur praktis seperti pemindai sidik jari yang terpasang di samping untuk membuka kunci secara aman.

 

Tidak hanya itu saja, melainkan juga slot kartu Nano-SIM dual, slot kartu microSD sehingga bisa memperluas penyimpanan, dan mempertahankan jack headphone 3,5 mm.

Sumber: