Terbaru! Oppo A38 HP Android 13 dengan MediaTek Helio G80 dan Kamera Utama 50MP, Cuma Rp2 Jutaan

Terbaru! Oppo A38 HP Android 13 dengan MediaTek Helio G80 dan Kamera Utama 50MP, Cuma Rp2 Jutaan

Terbaru! Oppo A38 HP Android 13 dengan MediaTek Helio G80 dan Kamera Utama 50MP, Cuma Rp2 Jutaan-Bocoran warna Black dan Gold untuk Oppo A38-Tangkapan Layar via Gizmochina/Appuals

 

Kemudian ihwal pilihan konektivitasnya termasuk Bluetooth 5.3, NFC, dan Wi-Fi 5. Selain itu A38 mendukung berbagai layanan lokasi seperti QZSS, AGPS, GLONASS, GPS, Beidou, dan Galileo, memastikan penentuan posisi dan kemampuan navigasi yang akurat.

 

Harga dan ketersediaan Oppo A38

 

BACA JUGA:Samsung Segera Luncurkan One UI 6, Tampilan Akan Mirip iPhone dan ColorOS Oppo?

 

Smartphone seri A38 yang menggendong RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB dijual seharga 159 euro (atau sekitar Rp2,6 jutaan) untuk pasar Eropa. Ponsel pintar terbaru Android 13 ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Black dan Gold.

 

Melansir dari Gizmochina, Oppo diprediksi melakukan peluncuran Oppo A38 di Eropa pada bulan mendatang. A38 juga diperkirakan bakal merambah India serta beberapa negara Asia lainnya segera setelah masuk Benua Biru.

 

Nah itulah informasi terbaru mengenai HP terbaru Oppo A38. Menilik bocoran spesifikasi tersebut, tampaknya ponsel baru Oppo ini cukup menarik untuk kelas entry-level apalagi harganya 'ramah di kantong'.

 

Apakah dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan membuat kamu jadi tertarik dan ingin memiliki seri A38 jika hadir ke Indonesia? Masih harus dinantikan konfirmasi resminya apakah smartphone ini masuk ke Tanah Air.

 

Sumber: