Mertua dan Suami Digerebek Warga di Kamar, Norma Risma Tegas Ingin Hukum Mereka

Mertua dan Suami Digerebek Warga di Kamar, Norma Risma Tegas Ingin Hukum Mereka

Kasus Perselingkuhan Ibunda dan Suami Norma Risma Masuk ke Babak Baru-IST-

RADAR JABAR - Polisi telah secara resmi menetapkan ibu kandung dari Norma Risma, Rihanah dan mantan suaminya, Rozy Zaky Hakiki, sebagai tersangka kasus perzinahan.

Kasus perzinahan ini berawal dari insiden perselingkuhan antara ibu mertua dan menantu yang menjadi viral di media sosial beberapa bulan yang lalu setelah Norma Risma membagikan curhatannya.

Saat ini, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang berkaitan dengan dugaan tindakan perzinaan, sesuai dengan Pasal 284 KUH Pidana.

“Saya dapat informasi dari penyidik Polda Banten bahwa kasus yang dilaporkan klien kami (Norma Rismala) sudah penetapan tersangka. Tersangkanya, Rihanah (ibu Norma) dan Rozy (mantan suami Norma),” kata Kuasa hukum Norma dari Hotman Paris911, Subadria Nuka, Rabu 23 Agustus 2023.

BACA JUGA:Norma Risma Mendapat 2 Keberuntungan Setelah Tahun Lalu Suami Selingkuh dengan Mertua

Subadria mengungkapkan bahwa pelaksanaan proses penyelidikan kasus perzinahan tersebut telah dilakukan pada Jumat, 18 Agustus 2023. Namun, penetapan tersangka baru terjadi pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Penetapan ini didasarkan pada Surat Perintah Penyidikan dan Penyelidikan (SP2HP) Nomor B.18/619/VIII/RES/.1.24/2023/Ditreskrimum. Sebelumnya, pada Selasa, 8 Agustus 2023, Norma Risma telah mengungkapkan harapannya agar perkara ini dapat segera diproses di Pengadilan.

“Pengen diproses saja, biar semuanya cepat selesai," kata Norma Risma menjawab pertanyaan wartawan.

BACA JUGA:Mengapa Orang Bisa Selingkuh? Ini 4 Penyebab dan Solusinya, Bukan Open Relationship

Norma telah menyatakan keinginannya agar kasus yang telah dia laporkan dapat diselesaikan dengan cepat oleh Polda Banten. Ia mengakui bahwa ia perlu menghabiskan waktu jika masih terjadi panggilan dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Kalau ada pemanggilan, harus izin dulu. Aku pengen cepat selesai, biar enggak ada waktu yang terbuang,” tutur Norma Risma.

Kronologi Kasus Perselingkuhan Ibu Norma Risma dan Suaminya

Diketahui bahwa kasus dugaan perselingkuhan tersebut terungkap berawal dari unggahan curhat Norma Risma di platform media sosial TikTok. Norma merasa bingung dengan perilaku suaminya, Rozy Zay, pada saat peristiwa terjadi.

BACA JUGA:Mengungkap Tanda-tanda Pasangan yang Berselingkuh dan Cara Menghadapinya, Patut Waspada!

Norma juga merasa kecewa dengan tindakan ibu kandungnya saat dirinya tengah bekerja. Diduga Rihanah dan Rozy Zay tertangkap basah dalam situasi yang mencurigakan oleh warga.

Sumber: