Norma Risma Mendapat 2 Keberuntungan Setelah Tahun Lalu Suami Selingkuh dengan Mertua

Norma Risma Mendapat 2 Keberuntungan Setelah Tahun Lalu Suami Selingkuh dengan Mertua

Norma Risma Mendapat Mendapat 2 Keberuntungan-Youtube-

RADAR JABAR - Norma Risma mengalami masa sulit akibat hubungan tidak setia suaminya, Rozy, yang selingkuh dengan ibunya, Rihana pada akhir 2022 lalu.

Namun, di tahun ini, dia merasa lebih tenang dan bahkan merasakan kebahagiaan karena ada dua hal menyenangkan yang terjadi dalam hidupnya.

Pertama, kisah hidupnya yang kelam diangkat dalam sebuah film. Kedua, kasus perselingkuhan yang dilaporkannya terhadap Rozy dan Rihana ditindaklanjuti oleh penyidik, dan pada bulan ini, perkara tersebut telah naik dari tahap penyelidikan ke penyidikan.  

Kisah Norma Risma Diangkat jadi Film

Rumah produksi Dee Company, yang dipimpin oleh produser Dheeraj Kalwani, membuat keputusan cerdas dengan mengadaptasi cerita yang viral tentang ibu selingkuh dengan menantu yang dialami oleh Norma Risma ke dalam film.

Pengumuman tersebut dibuat melalui akun media sosial rumah produksi, yang menampilkan momen pertemuan antara Dheeraj Kalwani dan Norma Risma. Dheeraj Kalwani tertarik untuk mengangkat kisah Norma Risma ke dalam film bukan semata-mata untuk mengekspos cerita perselingkuhan itu.

BACA JUGA:10 Ciri-Ciri Pasangan Kamu Selingkuh, Kamu Wajib Waspada!

Lebih dari itu, cerita Norma dinilai menarik karena mengangkat perjuangannya untuk bangkit dari masa-masa sulit setelah dihadapkan pada kenyataan pahit.

Film ini akan menyajikan perjalanan Norma dalam mengatasi keterpurukan dan menemukan kekuatan untuk melampaui masa-masa sulit tersebut.

"Ternyata dampak psikologisnya sangat dahsyat. Beruntung, dukungan banyak pihak membuatnya bangkit. Inilah yang menginspirasi kami untuk menfilmkan kisahnya. Jadi bukan cuma kisah perselingkuhan, tapi lebih ke bagaimana Norma bangkit dari keterpurukan," ungkap Dheeraj dalam keterangannya.

Norma Risma dengan sepenuh hati menyetujui ide untuk mengangkat kisah hidupnya yang kelam ke dalam film dengan harapan bisa memberikan pembelajaran dan inspirasi bagi banyak orang.

"Saya setuju kisah hidup saya difilmkan dengan harapan supaya bisa menjadi inspirasi untuk Norma Norma lain di luar sana yang tidak berani bicara saat dilecehkan. Jangan terpuruk terus, harus berani bicara supaya bisa tahu bagaimana cara mengatasi persoalan," tutur Norma Risma.

Kasus Perzinahan Mantan Suami Norma Risma dan Ibunya Naik ke Penyidikan

Setelah dilaporkan oleh mantan suaminya, Rozy, ke Polda Banten, Norma Risma membuat laporan pembelaan diri yang kini sedang ditindaklanjuti oleh penyidik.

Kasus dugaan perzinahan antara Rozy dan ibunya naik dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan.

BACA JUGA:Waspadalah! 6 Tanda Pasangan Selingkuh yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

Sumber: