Motor Listrik Alva Cero Buatan Dalam Negeri dengan Desain Memukau dan Performa Gahar, Segini Harganya!

Motor Listrik Alva Cero Buatan Dalam Negeri dengan Desain Memukau dan Performa Gahar, Segini Harganya!

Motor Listrik Alva Cero Buatan Dalam Negeri dengan Desain Memukau dan Performa Gahar, Segini Harganya! --(Sumber Gambar: Istimewa)

Radar Jabar - Motor listrik Alva Cero cukup mencuri perhatian karena hadir dengan desain dan performa yang mantap dan juga ciamik dikelasnya. Bentuknya yang gagah dan besar, mirip motor Nmax dan juga Aerox menjadi salah satu daya tarik bagi para konsumen. 

Inovasi dalam industri otomotif semakin berkembang pesat di Indonesia, dan salah satu bukti terbaru adalah hadirnya Alva Cero, sebuah motor listrik yang dikembangkan sepenuhnya di dalam negeri.

Dibangun oleh PT Ilectra Motor Group, perusahaan otomotif Indonesia, Alva Cero telah membuktikan komitmen Indonesia terhadap teknologi kendaraan berkelanjutan.

Performa Motor listrik Alva Cero yang Memikat dan Menawan 

Pengembangan Lokal yang Menyeluruh

Alva Cero bukanlah sekadar produk motor listrik; ini adalah bukti nyata pengembangan teknologi otomotif di Indonesia.

Dari desain hingga riset pemasaran, dan teknik rekayasa, semuanya diproduksi di Indonesia. Tempat produksi Alva Cero berada di Cikarang, Jawa Barat, yang menegaskan bahwa ini adalah produk motor listrik asli Indonesia yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan lokal.

Alva Cero hadir dengan sejumlah spesifikasi dan fitur yang membedakannya dari motor listrik lainnya:

Desain Futuristik yang Menawan

Desain Alva Cero bukan hanya sekadar gaya, tetapi juga merupakan perpaduan harmonis antara estetika modern dan performa unggulan. Desain ini memberikan tampilan yang menarik dan membedakan Alva Cero dari motor listrik lain.

Performa Tangguh dengan Fitur "Boost"

Alva Cero dilengkapi dengan tombol "boost" yang memungkinkan peningkatan performa motor secara instan. Ini memberikan sensasi berkendara yang lebih kuat dan menegangkan. Output motor setara dengan motor bensin berkapasitas 150 cc.

 

BACA JUGA:Harga Mulai Rp37 Jutaan! Alva Cervo Motor Listrik Bergaya Sporty dan Gagah dengan Segudang Fitur Canggih

 

Daya Tahan Baterai Unggul

Dilengkapi dengan baterai lithium berdaya 60V 45Ah, Alva Cero memiliki kapasitas baterai yang besar untuk memberikan jarak tempuh yang memuaskan. Ini juga merupakan langkah menuju mobilitas berkelanjutan tanpa emisi.

Alva One sebagai Penerus

Alva Cero merupakan kelanjutan dari Alva One, motor listrik sebelumnya dari Alva. Meskipun keduanya memiliki akar yang sama, Alva Cero hadir dengan fitur dan spesifikasi yang lebih maju, membuktikan komitmen Alva dalam memberikan solusi transportasi yang inovatif.

 

Sumber: