Harga Mulai Rp37 Jutaan! Alva Cervo Motor Listrik Bergaya Sporty dan Gagah dengan Segudang Fitur Canggih

Harga Mulai Rp37 Jutaan! Alva Cervo Motor Listrik Bergaya Sporty dan Gagah dengan Segudang Fitur Canggih

Harga Mulai Rp37 Jutaan! Alva Cervo Motor Listrik Bergaya Sporty dan Gagah dengan Segudang Fitur Canggih-Alva Cervo menjadi motor listrik kedua besutan Alva setelah lebih dahulu memperkenalkan Alva One-Tangkapan Layar via Oto.com

Radar Jabar - Alva Cervo termasuk salah satu kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) yang mejeng di acara Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Minggu (20/8) kemarin.

 

Tidak hanya meramaikan GIIAS 2023, motor listrik tersebut juga pulang dengan menctatkan sejarah. Hal ini setelah Cervo menyabet penghargaan bergengsi yaitu "Most Driven Motorcycle" dalam ajang itu.

 

"Penghargaan ini menjadi pengakuan atas inovasi dan keunggulan Alva Cervo sekaligus menjadi bukti animo masyarakat yang tinggi menyambut era peralihan ke kendaraan listrik di masa depan," kata Chief Marketing Officer PT. Illectra Motor Group Putu Yudha yang menerima penghargaan itu di GIIAS 2023, dikutip dari Jawapos.

 

Cervo, yang rilis dalam dua tipe: satu baterai dan dua baterai menjadi motor listrik kedua besutan Alva setelah lebih dahulu memperkenalkan Alva One. Mengutip iNews, Alva Cervo diproduksi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di atas 40%.

 

BACA JUGA:Desain dan Tenaga Mesin Mirip NMAX dan Aerox! Motor Listrik Alva Cervo ini Viral? Segini Harganya!

 

Soal harganya, Cervo varian satu baterai memiliki harga Rp37,75 juta, sedangkan banderol untuk tipe dua baterai adalah Rp42,75 juta on the road (OTR) Jakarta. Untuk yang mengunjungi booth Alva di GIIAS 2023 lalu pun mendapatkan potongan harga Rp7 juta dan banyak promo lainnya.

 

Dengan harga segitu, motor listrik tersebut terasa murah karena posturnya gagah sporty ala matic bongsor dan membawa segudang fitur canggih. Sebagai perbandingan, melansir dari Otomotif.net merek asal Jepang merilis motor listrik dengan minim fitur dan banderolnya Rp45 juta.

 

Sumber: