Spesifikasi Infinix Zero 30 5G Bocor! HP Spek Gahar di Kelasnya dengan Tampilan Mewah & Kamera Utama 50MP

Spesifikasi Infinix Zero 30 5G Bocor! HP Spek Gahar di Kelasnya dengan Tampilan Mewah & Kamera Utama 50MP

Spesifikasi Infinix Zero 30 5G Bocor! HP Spek Gahar di Kelasnya dengan Tampilan Mewah & Kamera Utama 50MP-Warna Rome Green dan Golden Hour dari Infinix Zero 30 5G-Situs resmi Infinix

Radar Jabar - Infinix kembali memberikan update seputar perangkat ponsel terbarunya untuk kelas mid-range yaitu Infinix Zero 30 5G. Kali ini mereka membocorkan terkait spesifikasi kunci hingga desainnya.

 

Infinix beberapa waktu lalu baru saja meramaikan pasar teknologi dengan perilisan HP gaming Infinix GT 10 Pro. Seri GT 10 Pro menjadi ponsel pintar pertama Infinix yang berfokus pada pengalaman gaming harga terjangkau.

 

Tidak hanya sampai di situ, perusahaan teknologi tersebut ternyata sudah siap kembali memanjakan para pencinta smartphone. Mereka sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat baru di lini Zero series bernama Infinix Zero 30 5G.

 

Mengutip dari Jagat Gadget, ada perbedaan antara Infinix GT series dan Infinix Zero series. GT series berfokus soal fitur gaming, sedangkan Zero series sejak awal difokuskan soal pengalaman fotografi atau videografi.

 

Akhir-akhir ini bocoran spesifikasi Infinix Zero 30 5G mulai bermunculan. Bocoran seblumnya termasuk seputar kemampuan kamera: 50MP kamera swafoto, perekaman 4K, RAM 12 GB dan ROM 256 GB, hingga rating IP53.

 

BACA JUGA:Bocoran Spek Infinix Zero 30 5G, HP Pertama di Kelasnya Mampu Merekam Video 4K 60FPS! Jagokan Dimensity 1100

 

Kemudian hari ini Rabu (23/8), Infinix mengungkapkan beberapa spesifikasi lagi dan memperkenalkan warna baru Zero 30 5G yaitu hijau. Melansir dari GSM Arena, bocoran ini hadir dalam halaman promo di situs web resminya di India.

 

Sumber: