Ini Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia, HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya!

Ini Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia, HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya!

Infinix GT 10 Pro HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya! Ini Spesifikasi dan Harganya di Indonesia-Infinix GT 10 Pro HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya Hadir ke Indonesia-Tangkapan layar kanal YouTube Jagat Review

 

GT 10 Pro dilengkapi dengan fitur gaming di dalam Pure XOS berbasis Android 13 terbaru untuk pengalaman gaming tanpa kendala. Caranya dengan mengurangi aplikasi pra-instal dan memberikan kontrol notifikasi yang lebih ketat, membuat para gamer bisa fokus bermain tanpa gangguan.

 

Infinix pun membenamkan fitur-fitur pendongkrak pengalaman bermain pada smartphone ini. Seperti teknologi all-sensory game engine yang memungkinkan pengguna merasakan getaran dan benturam dalam game lewat getaran 4D.

 

Ada motor linier canggih memberikan umpan balik yang akurat dari berbagai arah. Sementara itu gyro sensor presisi tinggi mendongkrak pengalaman game serta FPS yang responsif.

 

Di bagian layarnya, GT 10 Pro memiliki panel AMOLED 10-bit 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar ini menampilkan warna cerah, kecerahan tinggi, serta ketajaman kontras.

 

Sebaliknya kecepatan refresh 120Hz dan touch sampling rate 360Hz menggaransi grafis mulus, responsif, dan unggulan dalam mode permainan berintensitas tinggi.

 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro: Smartphone Gaming Terbaik Tercanggih di 2023 Ini? Harganya Cuma 3 Jutaan!

 

Melansir dari detikinet, Infinix GT 10 Pro berbekal konfigurasi tiga kamera. Masing-masing terdiri dari kamera utama 108MP, kamera pendukung 2MP, dan kamera swafoto 32MP dengan dual flash.

 

Sumber: