Ini Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia, HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya!

Ini Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia, HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya!

Infinix GT 10 Pro HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya! Ini Spesifikasi dan Harganya di Indonesia-Infinix GT 10 Pro HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya Hadir ke Indonesia-Tangkapan layar kanal YouTube Jagat Review

GT 10 Pro tawarkan performa gaming terbaik di kelasnya, hadir dengan MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G. Ini adalah prosesor octa-core MediaTek Dimensity yang bertenaga sebagai standar baru untuk kinerja gaming yang kompetitif.

 

Mengutip dari HiTekno, chipset tersebut diracik menggunakan proses 6nm yang efisien. Hasilnya Dimensity 8050 Gaming 5G menawarkan performa tangguh yang menjamin pengalaman multitasking semakin lancar serta mulus.

 

Ponsel baru ini juga akan memberikan pengalaman bermain yang kian memanjakan. Hal ini karena keberadaan prosesor grafis ARM Mali-G77, GPU generasi pertama berdasarkan Mali 'Valhall'.

 

Sementara Ultra Graphic & Framerate Engine menjadi bagian kenyamanan yang GT 10 Pro tawarkan. Kedua fitur ini memungkinkan pengalamab mobile gaming anti lag dengan visual layar spektakuler.

 

Soal urusan kapasitas memori, HP itu memiliki teknologi Extended RAM sampai 16 GB (8 GB + 8 GB) sehingga menjamin kelancaran gameplay dan peralihan aplikasinya mudah.

 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Akan Jadi HP Jagonya Gaming Harga Terjangkau, Rilis Agustus?

 

Penyimpanan internal 256 GB-nya juga bisa ditingkatkan. Alhasil pengguna punya ruang cukup untuk menampung unduhan game berukuran besar dan file lainnya, tanpa mengkhawatirkan kehabisan penyimpanan.

 

Infinix GT 10 Pro tetap dingin selama dipakai gaming walau punya kekuatan yang gahar. Ada teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling untuk meminimalkan suhu panas secara efisien dari komponen berkinerja tinggi dan tetap nyaman dalam genggaman.

Sumber: