Infinix GT 10 Pro Akan Jadi HP Jagonya Gaming Harga Terjangkau, Rilis Agustus?

Infinix GT 10 Pro Akan Jadi HP Jagonya Gaming Harga Terjangkau, Rilis Agustus?

Infinix GT 10 Pro Akan Jadi HP Jagonya Gaming Harga Terjangkau, Rilis Agustus?-Pilihan Warna Infinix GT 10 Pro yang Akan Jadi HP Jagonya Gaming Harga Terjangkau-GSM Arena

Radar Jabar - Rumor terbaru perihal smartphone baru Infinix yaitu Infinix GT 10 Pro telah muncul. Jagoan terbaru Infinix itu kabarnya hadir sebagai HP gaming dan akan rilis pada Agustus 2023.

Berdasarkan laporan GSM Arena, mereka menerima informasi dari sumber yang sangat terpercaya bahwa Infinix sedang mengerjakan HP berorientasi gaming. Bernama GT 10 Pro, ponsel anyar Infinix ini akan rilis pada minggu pertama Agustus 2023, dimulai di India.

Perilisan HP Infinix GT 10 Pro disebutkan bertujuan untuk menyuguhkan fitur gaming yang tinggi dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro, Ponsel Mewah dengan Performa Gahar, Segini Harganya

Untuk dapur pacunya, akan ditenagai oleh chipset Dimensity walau sumber tersebut belum menjelaskan jenis yang mana. Namun GSM Arena meyakini game seperti PUBG, MLBB, dan Free Fire akan dioptimalkan secara khusus demi menawarkan frame rate yang mengesankan dan visual yang memukau pada perangkat itu.

Beralih ke desain, bagian 'punggung' GT 10 Pro tampak mengadopsi desain semi-transparan seperti Nothing, walau desainnya cukup jauh dari Nothing phone. Tapi hanya idenya saja yang mirip karena sangat berbeda soal eksekusinya, seperti bisa kamu lihat berikut.

Sumber: GSM Arena.

Sementara itu island kamera terutama terlihat seperti tidak sebagaimana umumnya. Disematkan pula estetika 'ponsel gaming' pada Infinix GT 10 Pro yang terasa pas.

'Calon' HP gaming itu akan mengusung tiga kamera belakang serta cincin LED flash. Adapun kamera utamanya mengandalkan resolusi 108MP sesuai dengan tulisan pada garis diagonal di dalam island kamera.

BACA JUGA:Nokia X200 5G Minder? Infinix Zero Ultra 5G Gendong Kamera 200MP, Fast Charging Sampai 108W Tapi Gak Ghaib!

HP Infinix GT 10 Pro akan menjalankan XOS 13 berbasis Android 13. Sebagaimana semua keluarga seri GT, pengalaman OS itu akan mirip dengan stok, smartphone akan mendapatkan update Android besar dan update keamanan selama dua tahun.

Hal menarik juga ada pada dus ponselnya yang memiliki fungsi. Dusnya bisa digunakan untuk membuat amplifier musik ramah lingkungan, tidak akan langsung dibuang seperti dus HP pada umumnya.

Infinix GT 10 Pro akan tersedia setidaknya dalam dua pilihan warna yaitu yang lebih gelap dan berwarna putih.

Sumber: