Nakama Merapat untuk Nostalgia! Ini 4 Game One Piece PS2 Paling Seru, Ada Battle Stadium D.O.N

Nakama Merapat untuk Nostalgia! Ini 4 Game One Piece PS2 Paling Seru, Ada Battle Stadium D.O.N

Nakama Merapat untuk Nostalgia! Ini 4 Game One Piece PS2 Paling Seru, Ada Battle Stadium D.O.N-Tampilan Game Battle Stadium D.O.N salah satu game One Peice PS2 Terseru-Tangkapan layar kanal YouTube HanXD

Radar Jabar – Mungkin tidak selamanya ‘terjebak nostalgia’ alias susah move on adalah pengalaman yang berat dan sulit, salah satunya bernostalgia dengan game-game PlayStation 2 (PS2). Kepada para Nakama, ada empat game One Piece PS2 yang paling seru untuk dimainkan dan kalian pun bisa sekalian bernostalgia.

 

PlayStation 2 adalah konsol game yang sangat populer bagi gamer era awal 2000-an, bahkan sampai sekarang walau sudah memasuki generasi PlayStation 5. PS2 telah memberikan banyak kenangan termasuk dari judul-judul game yang tersedia seperti contohnya adalah One Piece.

 

Ya, versi game One Piece sudah ada sejak era PlayStation 1 dan ke era PlayStation 2 pada periode pertengahan tahun 2000-an. Game yang manga-nya diciptakan oleh Eiichiro Oda tersebut juga memang tergolong lawas.

 

Jika Anda termasuk penggemar Luffy dan kawan-kawan tersebut yang ingin bernostalgia dengan memainkan versi game-nya, ada beberapa yang layak dimainkan. Berikut ada empat game One Piece PS2 terseru sebagaimana dilansir dari IDN Times.

 

1. One Piece: Grand Adventure

One Piece: Grand Adventure termasuk populer di kalangan pemain PS2 terutama pencinta One Piece. Game tersebut lebih menonjolkan aksi petualangan mengikuti cerita asli dalam serial anime-nya.

 

Ada salah satu fitur utama One Piece: Grand Adventure, mode “Adventure”, yang memungkinkan pemain menjelajahi peta dunia One Piece untuk berjumpa karakter-karakter lain, serta mengalami pertarungan epik.

 

BACA JUGA:Nakama Wajib Main, Ini 5 Game One Piece Paling Seru yang Ada di Steam

 

Pemain bisa mengembangkan level karakter, meningkatkan statistik, serta mengoleksi beragam item. Mode pertarungan pun tersedia dalam One Piece: Grand Adventure di mana pemain bisa bertarung 1vs1 atau secara tim.

 

2. One Piece: Pirates’ Carnival

Suka game yang unik? Nah One Piece: Pirates’ Carnival termasuk game unik lantaran mengusung genre party. Pemain akan memilih karakter dari dunia One Piece untuk mengikuti kompetisi berbagai mini game dengan tantangan di papan game virtual.

 

One Piece: Pirates’ Carnival menampilkan mode party yang dirancang untuk pemain-pemain mainkan bersama teman atau keluarganya. Dalam game, pemain harus menggerakkan karakter pilihannya melewati papan permainan yang berisi pelbagai jenis mini game.

 

Adapun mini game meliputi beragam pilihan, mulai dari pertarungan, balapan, serta tantangan lainnya yang akan menguji skill pemain. Selain itu, game One Piece satu ini punya tampilan visual yang lucu dan amimasi menghibur.

 

Memang One Piece: Pirates’ Carnival tidak fokus pada pertarungan atau petualangan sebagaimana game One Piece lainnya. Namun masih membuat pemain merasakan pengalaman seru dan menghibur jika ingin mabar dalam mode party.

 

BACA JUGA:Fontaine Menanti Traveler, Bocoran Livestream Genshin Impact 4.0 Banyak Fitur Menarik dan Gameplay Makin Seru!

 

3. One Piece: Grand Battle!

Salah satu game One Piece terbaik yang rilis untuk PS2 adalah One Piece: Grand Battle, game terakhir dalam seri Grand Battle. Game ini telah berhasil menjadi salah satu game One Piece paling laris sepanjang masa.

 

Sebagaimana judulnya, game tersebut adalah game fighting yang menampilkan karakter-karakter dari dunia One Piece di zaman awal. Soal gameplay, One Piece: Grand Battle tidak terlalu jauh berbeda dengan game fighting lainnya dan menampilkan total 24 karakter yang bisa pemain-pemain pilih.

 

4. Battle Stadium D.O.N

Siapa gamer veteran tak mengenal Battle Stadium D.O.N? Salah satu game ikonik PlayStation 2 dan dirilis pada 2006. Ini merupakan game crossover fighting yang menghadirkan karakter dari tiga franchsie anime populer Shonen Jump Dragon Ball, One Piece, dan Naruto.

 

BACA JUGA:Venom Akan Menjadi Playable Character di Marvel’s Spider-Man 2? Begini Rumornya

 

Meski gameplay-nya tidak jauh berbeda dengan game fighting lainnya, Battle Stadium D.O.N unik. Hal ini sebab game itu merupakan satu-satunya game PS2 yang menampilkan karakter-karakter One Piece dengan karakter-karakter Dragon Ball serta Naruto.

 

Battle Stadium D.O.N berkat menawarkan fitur crossover yang sangat unik lantas mendapat ulasan positif dari para kritikus.

 

Keempat game One Piece PS2 bisa kalian mainkan jika masih memiliki konsol tersebut. Tapi apabila sudah tidak memiliki PS2, game-game itu bisa dimainkan melalui HP atau PC dengan bantuan game emulator.

Sumber: