Fontaine Menanti Traveler, Bocoran Livestream Genshin Impact 4.0 Banyak Fitur Menarik dan Gameplay Makin Seru!

Fontaine Menanti Traveler, Bocoran Livestream Genshin Impact 4.0 Banyak Fitur Menarik dan Gameplay Makin Seru!

Visual Key Livestream Genshin Impact 4.0-Genshin Impact-Twitter

RADAR JABAR - Livestream Genshin Impact 4.0 kali ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh para traveler, dengan kehadiran region Fontaine. Tentunya, Livestream bertajuk "As Light Rain Falls Without Reason" telah tayang di kanal Twitch dan juga Youtube Genshin Impact pada hari ini.

Pada versi Genshin Impact 4.0 yang menghadirkan Fontaine sebagai region terbarunya, tentunya memberikan gameplay seru terbaru, serta berbagai fitur lainnya. Salah satunya yaitu eksplorasi bawah laut, serta hadirnya fitur menyelam yang dapat traveler mainkan.

Untuk siaran perdananya, Genshin Impact telah menayangkan trailer versi 4.0 yang menghadirkan ringkasan Archon Quest yang berada di region Fontaine. Turut hadir juga beberapa karakter baru yang akan mewarnai kisah Traveler di Fontaine.

Bagi yang penasaran, kami kan membagikan ringkasan Livestream Genshin Impact 4.0 serta fitur-fitur terbarunya yang akan hadir pada versi tersebut.

Fitur yang ditayangkan oleh Livestream Genshin Impact 4.0

Peta Fontaine dan Gameplay Menyelam

Pada Livestream Genshin Impact 4.0 yang berfokus pada region Fontaine, akan menghadirkan gameplay terbaru yang cukup berbeda dibandingkan pada versi lainnya. Region Fontaine sendiri yang memiliki elemen Hydro tentunya memiliki eksplorasi bawah laut yang seru dan dinantikan oleh para traveler.

Sebelumnya, Traveler hanya bisa berenang untuk menjelajahi lautan atau wilayah perairan di Genshin Impact. Kali ini dengan hadirnya fitur menyelam untuk eksplorasi bawah laut, tentunya menjadi pengalaman terbaru untuk gameplay Genshin Impact kali ini.

Dalam melakukan eksplorasi bawah laut, traveler bisa menggunakan karakter manapun yang disukai, serta tidak ada batas konsumsi oksigen ataupun stamina. Tak hanya itu, traveler juga masih bisa melakukan penyerangan kepada musuh ketika masih berada di dalam air.

Sudah pasti terdapat eksplorasi yang dapat dilakukan di bawah air Fontaine. Ada beberapa chest serta domain yang menanti traveler di bawah laut.

Tak hanya itu saja, akan turut hadir juga beberapa mekanisme puzzle terbaru yang bisa dimainkan. Untuk memudahkan traveler dalam melakukan eksplorasi, di Fontaine juga terdapat sebuah kendaraan berbentuk seperti kapal yang dapat membantu traveler.

Region Fontaine sendiri sudah bisa diakses setelah menyelesaikan Archon Quest Prolog Bagian 3. Tidak seperti region lainnya yang harus membuka teleport terlebih dahulu, di Fontaine ada satu teleport yang akan otomatis terbuka setelah menyelesaikan Archon Quest tersebut.

BACA JUGA:Dapet Primo Berlimpah! Buru Klaim Genshin Impact Redeem Code Sebelum Kadaluwarsa

Karakter Baru: Lyney, Lynette, dan Freminet

Livestream Genshin Impact 4.0 tentunya akan menghadirkan karakter baru yang sebelumnya diumumkan sebelum perilisan versi 3.8 kemarin. Ketiga karakter tersebut tentunya berasal dari region Fontaine yang dibahas lebih lanjut pada livestream kali ini.

Ketiga bersaudara Lyney, Lynette dan Freminet merupakan karakter yang akan playable pada versi kali ini. Mereka bertiga memiliki elemen serta senjata yang berbeda.

Lyney merupakan karakter bintang 5 berelemen Pyro dengan senjata Bow. Ia sendiri merupakan seorang pesulap ternama di Fontaine, bersama dengan saudari kembarnya, Lynette.

Sumber: youtube genshin impact