Hasil Liga Inggris Nottingham Forest vs Sheffield United 2-1: Chris Wood Cetak Gol Kemenangan

Hasil Liga Inggris Nottingham Forest vs Sheffield United 2-1: Chris Wood Cetak Gol Kemenangan

Hasil Liga Inggris Nottingham Forest vs Sheffield 2-1: Chris Wood Cetak Gol Kemenangan-Chris Wood (baju merah) jadi pahlawan kemenangan bagi Nottingham Forest-Tangkapan Layar via Mail+

Radar Jabar - Nottingham Forest mengalahkan Sheffield United dengan skor tipis 2-1 di pekan kedua Liga Premier Inggris 2023/2024. Pemain pengganti Chris Wood menjadi pahlawan Forest berkat gol telatnya.

 

Nottingham Forest vs Sheffield United terhampar di City Ground, hari Sabtu (19/8) dini hari WIB. Tuan rumah memimpin cepat di pertandingan ini ketika babak pertama baru berjalan tiga menit melalui Taiwo Awoniyi.

 

Gol berawal dari umpan Brennan Johnson kepada Serge Aurier di sisi kanan. Aurier lalu mengirimkan umpan silang sempurna yang sukses ditanduk oleh Awoniyi dari jarak enam yard.

 

Sheffield setelah mengatasi 30 menit pertama yang sangat berat, bisa bermain dengan baik meski baru bisa menyamakan skor pada babak kedua.

 

BACA JUGA:Hasil Arsenal vs Nottingham Forest 2-1: The Gunners Hampir Ditahan Imbang META Pergantian Pemain Forest

 

The Blades memulai 45 menit kedua dengan lebih dominan dan mengubah 'papan skor' jadi 1-1 di menit ke-48. Nottingham Forest gagal menyapu sempuran bola hasil sepak pojok dan bola jatuh ke Gus Hamer, yang lalu membuat gol dengan sepakan melengkung ke sudut atas.

 

Pasca menyamakan kedudukan, Sheffield United menghasilkan beberapa peluang untuk balik memimpin. Norwood cs merajalela dan membuat Forest harus jatuh-bangun meredam serangan.

 

Sumber: