Hasil Liga Inggris Sheffield vs Everton: Pickford Bikin Gol Bunuh Diri, Laga Tuntas 2-2

Hasil Liga Inggris Sheffield vs Everton: Pickford Bikin Gol Bunuh Diri, Laga Tuntas 2-2

Hasil Liga Inggris Sheffield vs Everton: Pickford Bikin Gol Bunuh Diri, Laga Tuntas 2-2-Momen Gol Doucore di Pertandingan Sheffield vs Everton di pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (2/9)-Situs resmi Premier League

Radar Jabar - Kiper timnas Inggris Jordan Pickford dari klub Everton membuat gol bunuh diri dalam laga kontra Sheffield United di Liga Premier Inggris 2023/2024. Berlangsung di stadion Bramall Lane hari Sabtu (2/9) malam WIB, Sheffield vs Everton berakhir seri 2-2.

 

Ini menjadi laga tim terluka di Liga Premier Inggris 2023/2024 mengingat kedua kubu kompak belum mengemas poin dari tiga laga sebelumnya. Sheffield dan Everton selalu kalah dalam tiga laga pertandingan pertamanya.

 

Bahkan Jordan Pickford cs melalui kekalahan-kekalahan tersebut tanpa bisa mencetak gol, sedangkan gawang mereka sudah bobol sampai tujuh kali.

 

Di babak pertama, Everton lebih dahulu unggul setelah Abdoulaye Doucore mencetak gol pada menit ke-14. Doucore dalam situasi sepak pojok memanfaatkan peluangnya dengan baik demi membawa timnya memimpin 0-1.

 

BACA JUGA:Pelatih Newcastle Bongkar Reaksi Sandro Tonali usai Akan Segrup dengan AC Milan di Liga Champions

 

Sheffield United lebih agresif bermain pasca kecolongan gol. Yasser Larouci dan Gustavo Hamer bergantian membuat kiper tim tamu Jordan Pickford jatuh-bangun mengamankan gawangnya.

 

Gol yang ditunggu oleh Th Blades akhirnya hadir pada menit ke-33. Memanfaatkan umpan dari Oliver McBurnie, Cameron Archer kali ini mampu membuat Pickford memungut bola dari gawangnya.

 

Sumber: