Bocoran Proses Casting The Last of Us Season 2, Abby jadi Karakter Utama Ketiga

Bocoran Proses Casting The Last of Us Season 2, Abby jadi Karakter Utama Ketiga

Karakter Abby di Game The Last of Us Season 2-Ist-

RADAR JABAR - Serial adaptasi game The Last of Us telah dikonfirmasi akan memiliki series musim kedua. Bahkan, produksi The Last of Us Season 2 sudah memulai proses casting atau pemilihan pemeran.

Salah satu peran yang telah dipilih adalah pemeran untuk karakter Abby, yang akan muncul dalam The Last of Us season 2.

Musim pertama dari serial The Last of Us berakhir dengan adegan di mana Joel berhasil menyelamatkan Ellie dan menghentikan seseorang yang akan menyerangnya.

Ellie, bersama dengan Joel, merupakan karakter utama dalam musim pertama ini. Ellie adalah seorang remaja yang memiliki kekebalan terhadap infeksi Cordyceps. Dia menjadi harapan untuk mengatasi pandemi yang telah menghancurkan dunia dalam cerita tersebut.

BACA JUGA:Mengandung Spoiler! Film The Moon dan Penampilan DO EXO di Bulan Buat Penonton Tegang

Dilaporkan bahwa produksi The Last of Us Season 2 mengalami hambatan akibat pemogokan di industri hiburan Hollywood.

Serial ini akan mengadaptasi cerita dari permainan kedua dengan judul yang sama, yaitu The Last of Us Part II, yang dirilis pada tahun 2020 untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Sebagai catatan, musim pertama dari serial ini juga diadaptasi dari game berjudul sama, yaitu The Last of Us yang pertama kali dirilis untuk PlayStation 3.

Craig Mazin juga telah menggarap skenario untuk episode pertama dari musim kedua serial The Last of Us.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Zombie Korea Paling Menegangkan, Seru dan Rating Tinggi!

Selaku co-showrunner, dia juga telah mempersiapkan pemilihan pemeran untuk karakter utama ketiga. Pada musim pertama, pemeran utamanya yaitu Ellie seorang remaja berusia 14 tahun yang diperankan oleh Bella Ramsey dan seorang pria paruh baya bernama Joel yang diperankan oleh Pedro Pascal.

Mengingat bahwa serial The Last of Us season 2 akan mengadaptasi cerita dari permainan kedua, tentunya karakter utama yang ketiga, yaitu Abby, harus hadir.

Bagian ini penting karena di dalamnya tidak hanya akan ditampilkan perjalanan Joel dan Ellie, tetapi juga akan memperkenalkan karakter perempuan bernama Abby.

"Abby adalah peran pertama yang ingin kami tangani. Kami memiliki rekam jejak yang bagus untuk membuat pengumuman pemeran utama dan banyak orang bertanya 'benarkan?'" ujar Craig Mazin kepada The Hollywood Reporter.

Sumber: