Joel dan Ellie Kembali! HBO Tampilkan Cuplikan 'The Last of Us' Musim Kedua

Joel dan Ellie Kembali! HBO Tampilkan Cuplikan 'The Last of Us' Musim Kedua

HBO telah merilis cuplikan penggoda untuk musim kedua serial "The Last of Us," memberikan sekilas pandang tentang kelanjutan cerita drama yang diadaptasi dari gim dengan judul yang sama.--Antaranews.com

RADAR JABARHBO telah merilis cuplikan penggoda untuk musim kedua serial "The Last of Us," memberikan sekilas pandang tentang kelanjutan cerita drama yang diadaptasi dari gim dengan judul yang sama.

Cuplikan dari serial "The Last of Us" musim kedua telah dimasukkan dalam kompilasi cuplikan serial-serial HBO yang dijadwalkan tayang pada tahun 2024-2025. Kompilasi ini disiarkan melalui saluran YouTube layanan hiburan Max pada hari Senin, tanggal 5 Agustus.

Cuplikan video dari serial tersebut memperlihatkan karakter Joel, yang diperankan oleh Pedro Pascal, sedang mendiskusikan tindakan masa lalunya dengan karakter baru yang diperankan oleh Catherine O'Hara.

BACA JUGA:Kunto Aji Siap Sambut Penggemar dalam Tur Konser 'Ruang Tumbuh Bersama'

Selain itu, dalam cuplikan tersebut juga muncul karakter yang diperankan oleh Kaitlyn Dever, Jeffrey Wright, dan Isabela Merced.

Sedangkan saudara Joel, Tommy (diperankan oleh Gabriel Luna), dan Ellie (diperankan oleh Bella Ramsey) hanya muncul sebentar dalam adegan aksi yang sangat intens.

Dalam kompilasi cuplikan video serial HBO yang disiarkan di Max, "The Last of Us" musim kedua termasuk dalam serial yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

BACA JUGA:10 Karakter MCU yang Cocok Hadir di Serial Anime Action, Captain America ke My Hero Academia

Kompilasi cuplikan penggoda serial baru tersebut mencakup serial "The Penguin", "Dune: Prophecy", "It: Welcome to Derry", dan "A Knight of the Seven Kingdoms", yang merupakan serial spinoff "Game of Thrones".

Sumber: