Setelah Dapatkan Neymar, Al Hilal Kembali Kejar Mantan Striker Newcastle United

Setelah Dapatkan Neymar, Al Hilal Kembali Kejar Mantan Striker Newcastle United

Setelah Dapatkan Neymar, Al Ahli Kembali Kejar Mantan Striker Newcastle United-Aleksandar Mitrovic Striker Fulham yang Pernah Memperkuat Newcastle United-Instagram @aleksandar_mitrovic_45

Radar Jabar – Al Hilal terus berusaha menambah kekuatan di sektor penyerangan setelah dikabarkan sukses membujuk bintang PSG Neymar untuk bergabung. Sang klub Arab Saudi kini dilaporkan memperbarui minatnya pada striker Fulham Aleksandar Mitrovic.

 

Al Hilal sempat mencoba mengontrak Mitrovic di awal jendela transfer musim panas, tapi tawaran 35 juta paun ditolak oleh Fulham yang menginginkan 50 juta paun. Menurut The Standard dilansir dari Sports Mole, Al Hilal bakal memperbarui minatnya dan mengajukan tawaran baru untuk bomber asal Serbia itu.

 

Mitrovic masih ingin menyelesaikan kepindahan ke Arab Saudi setelah menyetujui persyaratan pribadi untuk transfernya. Ini akan menguntungkannya sebab melipatgandakan gaji dirinya saat ini yang 120.000 paun seminggu.

 

BACA JUGA:Mbappe Akan Diskusikan Pepanjangan Kontrak dengan PSG

 

Mantan striker Newcastle United tersebut sempat bersumpah takkan pernah bermain untuk Fulham lagi karena frustasi akibat The Cottagers menolak pendekatan Al Hilal. Ia memang akhirnya kembali berlatih dan tampil sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Everton di Premier League pada Sabtu (12/8).

 

Walau begitu, masa depan Aleksandar Mitrovic di Craven Cottage masih penuh ‘tanda tanya’. Bos Fulham Marco Silva pun mengaku tidak bisa memberikan jaminan apa pun atas masa depan salah satu anak asuhnya itu.

 

“Dia pencetak gol ulung. Kami membantunya dan mampu memaksimalkan dirinya selama dua musim, seperti yang belum pernah dilakukan siapa pun sebelumnya. Itulah kenyataannya. Kita tahu seperti apa Mitrovic saat kami tiba, saat tim bermain di Liga Premier saat klub terdegradasi,” kata Silva jelang laga Everton vs Fulham dikutip dari Sports Mole.

 

BACA JUGA:Ayah Neymar Bantah Putranya Ingin Pergi dari Paris Saint-Germain

 

“Tapi pasarnya terbuka dan semua orang mencari striker. Jika Anda ingin mendapatkan striker yang bagus, tentu saja, saya yakin (klub akan melihat) Mitro.”

 

“Saya tidak dapat menjamin bahwa dia akan 100% bersama kami sampai akhir bursa transfer karena saya tidak dapat mengontrol pasar. Saya memahami bisnis sepakbola dan jika sesuati terjadi kami harus siap untuk itu,” jelasnya.

 

Al Hilal sepertinya tertarik untuk menggaet striker demi menemani Neymar di lini depan. Pemai nasal Brasil ini diperkirakan segera menjalani tes medis setelah klub Saudi Pro League mencapai kesepakatan dengan PSG atas transfer senilai hingga 86 juta paun.

 

Sumber: Sports Mole.

Sumber: