Smartfren Adain Promo Agustusan 'Paket Gaul' Begini Caranya!

Smartfren Adain Promo Agustusan 'Paket Gaul' Begini Caranya!

Smartfren Adain Promo Agustusan 'Paket Gaul' Begini Caranya!-Smartfren Adain Promo Agustusan 'Paket Gaul' -

RADAR JABAR – Smartfren luncurkan promo besar-besaran menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, nama promonya adalah promo khusus ‘Paket Gaul’.

Iklan ini menawarkan promosi yang hanya berlaku selama bulan Agustus 2023, dapat diakses melalui aplikasi MySmartfren.

Harapannya paket yang dirancang 100% untuk Indonesia ini dapat mendukung berbagai kegiatan digital berbasis aplikasi, seperti streaming musik, memantau peta perjalanan, berkomunikasi, hingga mengakses media sosial.

Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren mengatakan, “Menggunakan promo Paket Gaul Merdeka ini, anak-anak muda Indonesia akan semakin mudah menikmati internet berkualitas dari Smartfren. Selain itu, paket data tersebut merupakan paket add on yang bisa dikombinasikan dengan paket data lain yang sudah aktif, sehingga pelanggan dapat menikmati kuota lebih besar untuk mendukungnya berkarya.”

Pelanggan yang ingin mendapatkan manfaat kuota aplikasi memiliki pilihan, seperti Paket Gaul S seharga Rp10.000 untuk 3 GB kuota dengan masa aktif 7 hari, atau Paket Gaul M seharga Rp15.000 untuk 5 GB kuota dengan masa aktif 15 hari.

Sukaca menyimpulkan dengan mengajak untuk menggunakan Smartfren dan menikmati promo serta paket data dengan kuota yang melimpah.

“Langsung saja gunakan Smartfren, dan nikmati promo serta paket data dengan kuota melimpah!,” tutup Sukaca.

Sumber: