Bocoran Cerita Gadis Kretek yang Segera Tayang di Netflix, Tentang Pencarian Mantan Kekasih Sang Ayah

Bocoran Cerita Gadis Kretek yang Segera Tayang di Netflix, Tentang Pencarian Mantan Kekasih Sang Ayah

Cuts - Cerita Sinopsis Gadis Kretek di Netflix-Netflix-

RADAR JABAR - The Base Entertainment berkolaborasi dengan pasangan suami-istri sekaligus sutradara terkenal Indonesia, Ifa Isfansyah dan Kamila Andini, bekerja sama dengan Netflix untuk mengadaptasi serial "Gadis Kretek" dari novel populer karya Ratih Kumala.

Drama ini akan menghadirkan ketegangan emosional dan sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Cerita serial "Gadis Kretek" akan membawa penonton kembali ke masa tempo doeloe yang kaya akan aroma tembakau dan penuh dengan sentuhan cinta.

Pusat perhatian cerita ini adalah seorang pemuda bernama Lebas, yang diperankan oleh Arya Saloka. Lebas merupakan anak bungsu dari Soeradja (diperankan oleh Pritt Timothy), pemilik pabrik rokok Kretek Djagat Raya yang sedang dalam kondisi kritis.

Meski saat-saat akhirnya hampir tiba, nama yang terucap oleh Soeradja bukanlah nama istrinya, Purwati (diperankan oleh Tuti Kirana), melainkan "Jeng Yah".

Menghadapi ancaman kematian sang ayah yang semakin dekat, Lebas bersama dengan kakak-kakaknya, Tegar (diperankan oleh Winky Wiryawan) dan Karim (diperankan oleh Dimas), memulai perjalanan menuju pelosok Jawa untuk mencari Jeng Yah.

BACA JUGA:Series Gadis Kretek di Netflix, Ada Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino

Dalam perjalanan ini, mereka menghadapi berbagai rintangan dan tantangan, termasuk pertemuan dengan malaikat maut.

Sinopsis dan Bocoran Cerita Gadis Kretek di Netflix

Kisah Gadis Kretek mengungkap asal-usul Kretek Djagat Raya melalui pertemuan Lebas dengan Arum (diperankan oleh Putri Marino), seorang gadis independen yang memiliki rasa ingin tahu yang besar.

Arum juga berhasil menemukan kisah cinta antara bapaknya dengan jenazah yang ternyata merupakan pemilik Kretek Djagat Raya pada zamannya.

Cerita kemudian berpindah ke masa lalu, di mana Lebas, yang dikenal sebagai Sejagat, memulai usaha pabrik rokok Kreteknya dan terlibat dalam persaingan bisnis serta urusan asmara dengan sahabatnya, Idrus Mulia (diperankan oleh Rukman Rosadi).

Idrus kemudian menikahi Rumaisha Pujaan Hati (diperankan oleh Dian Sastrowardoyo), dan pasangan ini memiliki dua orang anak, Devia (diperankan oleh Dian Sastrowardoyo) dan Ruqayyah (diperankan oleh Tissabiani Rukayadi).

BACA JUGA:Mengandung Spoiler! Film The Moon dan Penampilan DO EXO di Bulan Buat Penonton Tegang

Kisah juga memperlihatkan hubungan antara Dasiah, seorang perempuan visioner yang mahir dalam meracik saus rokok Kretek yang lezat, dengan Soeradja muda (diperankan oleh Ario Bayu).

Namun, hubungan cinta mereka mengalami liku-liku, terutama ketika Soeradja muda mengkhianati Dasiah dan menikahi Purwati, putri dari pesaing Sejagat, yang juga merupakan kakek dari Lebas.

Sumber: