Prediksi Atletico Madrid vs Granada La Liga: Rekor Mantul Los Rojiblancos di Hari Senin

Prediksi Atletico Madrid vs Granada La Liga: Rekor Mantul Los Rojiblancos di Hari Senin

Prediksi Atletico Madrid vs Granada La Liga: Rekor Mantul Los Rojiblancos di Hari Senin-Ilustrasi Prediksi Atletico Madrid vs Granada La Liga, Selasa (15/8) dini hari WIB-Instagram @atleticomadrid

Radar Jabar – Atletico Madrid akan mengawali kampanye musim La Liga 2023/2024 dengan melawan Granada di Estadio Wanda Metropolitano, Selasa (15/8) dini hari WIB. Inilah prediksi Atletico Madrid vs Granada, lengkap dari preview, head-to-head, skor, hingga line-up.

 

Atletico memiliki rekor bagus saat bermain di hari Senin dalam kompetisi La Liga. Ini menjadi modal apik karena Memphis Depay cs akan menghadapi tim promosi tersebut pada Senin (14/8) atau Selasa (15/8) dini hari WIB

 

Atletico Madrid vs Granada preview

Atletico sukses menyelesaikan La Liga musim lalu dengan finis peringkat berkat performa impresifnya. Di laga sebelumnya, The Red and Whites bermain imbang 1-1 melawan Sevilla, dan akan berusaha memperbaikinya awal pekan ini.

 

Sementara Granada berhasil finis di puncak klasemen liga Divisi Segunda tahun ini setelah tampil mendominasi sepanjang musim. Namun mereka harus kembali bangkit di pertandingan ini karena dikalahkan oleh Almeria 1-0 pekan lalu.

 

BACA JUGA:Dua Eks Bintang EPL Bersaing Demi Debut Bersama Atletico Madrid saat Lawan Granada

 

Atletico Madrid vs Granda head-to-head dan fakta dalam angka

Rekor terbaru antara kedua tim sedang memihak Atletico Madrid yang memenangkan 15 dari 20 pertemuan terakhir. Di kubu tim tamu, hanya mampu menang satu kali.

 

Dalam 19 laga terakhirnya di kandang melawan Granada, Los Colchoneros tidak terkalahkan, rekor tak terkalahkan terpanjang kedua mereka di kandang melawan satu tim dalam kompetisi.

 

Namun sang tim promosi tak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhirnya dengan Atletico di La Liga, belum mencapai rentetang tiga laga beruntun sejak 1945.

 

BACA JUGA:Diincar Duo Milan dan AS Roma, Pelatih Atletico Madrid Ogah Lepas Alvaro Morata Karena......

 

Untuk tim tuan rumah, ini menjadi keempat kalinya memulai musim La Liga di hari Senin dengan hasil tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Atletico selalu memenangkan pertandingan pembuka La Liga selama empat musim terakhir, dan kemenangan kelima beruntun akan menjadi yang pertama kalinya sejak 1978.

 

Atletico Madrid vs Granda prediksi skor

Armada Diego Simeone beramunisikan skuad andal dan akan bertekad menjadikannya sebagai tumpuan di setiap pertandingan. Antoine Griezmann misalnya, salah satu pemain terbaik mereka yang bisa sangat mengancam pertahanan lawan.

 

Sebaliknya walau menggila di Divisi Segunda musim lalu, Granada dihadapkan dengan lawan tangguh untuk membuka musim La Liga. Melansir dari Sportskeeda, Atletico Madrid adalah tim lebih baik saat ini dan seharusnya mampu memenangkan duel ini.

 

Prediksi skor: Atletico 3-1 Granada

 

BACA JUGA:Diincar Duo Milan dan AS Roma, Pelatih Atletico Madrid Ogah Lepas Alvaro Morata Karena......

 

Atletico Madrid vs Granda prediksi line-up (via Sports Mole):

 

Atletico Madrid: Oblak; Soyuncu, Savic, Hermoso, Azpilicueta; Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Griezmann, Depay.

 

Granada: Ferreira; Sanchez, Rubio, Miquel, Neva; Melondo, Gumbau, Villar, Puertas; Uzuni, Callejon.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: