Tanpa Redmi Note 13 Pro Max? Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, HP Canggih & Berkelas

Tanpa Redmi Note 13 Pro Max? Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, HP Canggih & Berkelas

Tanpa Redmi Note 13 Pro Max? Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, HP Canggih & Berkelas-Ilustrasi Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, Redmi Note 13 Pro Max gak ada -Tangkapan layar via GSM Arena

 

Menurut bocoran lain, seri Note 13 Pro akan dipersenjatai salah satu prosesor teranyar besutan MediaTek, MediaTek Dimensity 1300. Andai rumor ini benar, maka Dimensity 1300 menjadi peningkatan drastis dari sebelumnya MediaTek Dimensity 1080.

 

MediaTek Dimensity 1300 merupakan chipset untuk HP yang menyuguhkan kelebihan-kelebihan. Di antarnya menawarkan dukungan pada kamera sampai 200MP serta punya teknologi gambar yang canggih.

 

Selain itu, smartphone itu bakal mendapatkan RAM cukup besar 8 GB dan 12 GB. Dengan begitu, pengguna bisa mudah melakukan multitasking dengan tipe RAM LDDR5X teranyar.

 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max B-Aja, Redmi K60 Ultra Calon HP Spek Dewa Ada Chip Dimensity 9200+ & Layar PixelWorks X7

 

Xiaomi juga turut memperhatikan soal penyimpanan Note 13 Pro. Ponsel ini bakal menggendong penyimpanan internal yang luas 256 dan 512 GB beserta opsi yang bisa diperluas.

 

Ada ruang yang cukup untuk pengguna menampung pelbagai file video, foto, hingga aplikasi favorit.

 

Redmi Note 13 Pro bakal beroperasi pada OS Android 13 dan MIUI 14 terbaru, ciri khas Xiaomi. Dengan spesifikasi dan kecanggihan fitur yang ditawarkan, gawai ini akan dijual mulai Rp3 jutaan.

 

Sumber: