Tanpa Redmi Note 13 Pro Max? Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, HP Canggih & Berkelas

Tanpa Redmi Note 13 Pro Max? Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, HP Canggih & Berkelas

Tanpa Redmi Note 13 Pro Max? Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, HP Canggih & Berkelas-Ilustrasi Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, Redmi Note 13 Pro Max gak ada -Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar - Berikut bocoran spesifikasi Redmi Note 13 Series, seri smartphone baru yang direncanakan rilis pada Oktober 2023. Dari jajaran HP yang menjadi bagian serie Note 13 Series, Redmi Note 13 Pro Max tidak termasuk di antaranya.

 

Melansir dari infogadgetpro.com, berita seputar kemunculan Note 13 Pro Max meramaikan jagat media sosial dan internet. Banyak prediksi untuk spesifikasi ponsel ini, mulai dari dapur pacu Snapdragon 720G, layar Super AMOLED 6,67", dan baterai besar 5200mAh.

 

Namun hingg saat ini pihak Xiaomi belum memberikan informasi resmi apakah Redmi Note 13 Pro Max benar atau tidak. Maka dari itu, tidak heran jika seri tersebut belum ada di Redmi Note 13 Series yang akan dirilis Oktober nanti.

 

Redmi Note 13 Series digembar-gemborkan akan menjadi HP dengan spesifikasi lebih canggih dan berkelas. Menurut keterangan rahasia Digital Chat Station dilansir dari Tribun Toraja, line-up seri ini berisikan tiga model: Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, serta Redmi Note Pro Plus.

 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max : HP Viral 2023 dengan Spesifikasi Gahar, Berikut Prediksi Harganya!

 

Laporan itu menyebaut Redmi Note 13 Pro Plus memiliki fitur lebih hebat dengan dilengkapi kamera utama 200MP yang akan menyuguhkan zoom in-sensor 4x. Note Pro Plus dikabarkan akan menjadi suksesor dari Redmi Note 12 Pro Plus yang juga berbekal kamera utama 200MP.

 

Pabrikan juga memperluas kemampuan fotografi Redmi Note 13 Pro melalui tambahan lensa swafoto 16MP, untuk menghasilkan fleksibilitas dalam menjelajah kreativitas.

 

Sumber: