Redmi Note 13 Pro Max B-Aja, Redmi K60 Ultra Calon HP Spek Dewa Ada Chip Dimensity 9200+ & Layar PixelWorks X7

Redmi Note 13 Pro Max B-Aja, Redmi K60 Ultra Calon HP Spek Dewa Ada Chip Dimensity 9200+ & Layar PixelWorks X7

Redmi 13 Pro Max B-Aja, Nih Redmi K60 Ultra Calon HP Spek Dewa Bawa Chip Dimensity 9200+ & Layar PixelWorks X7-Ilustrasi Redmi K60 Ultra Calon HP Spek Dewa Bawa Chip Dimensity 9200+ & Layar PixelWorks X7, Redmi 13 Pro Max Lewat-Tangkapan layar via Gizmochina

Radar Jabar – Sedang 'demam' Redmi 13 Pro Max HP yang sedang mendadak hits di media sosial? Ya Anda tidak sendirian karena banyak orang merasakan kondisi serupa. Digosipkan berbekal spesifikasi gahar seperti kamera 200MP hingga harganya cuma Rp2 jutaan, siapa tak tergiur coba?

 

Sayangnya bagaimanapun fenomena Redmi 13 Pro Max masih sebatas sensasi di media sosial yang belum ada informasi lanjutan. Belum ada tanda-tanda atau ancang-ancang dari Redmi bahwa mereka akan merilis seri tersebut.

 

Sebaliknya, akan ada smartphone calon spesifikasi dewa yang mungkin membuat Redmi 13 Pro Max terlihat biasa aja. Siap-siap karena Anda bisa move one ke Redmi K60 Extreme Edition alias Redmi K60 Ultra.

 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max: HP Canggih dan Viral 2023! Simak Spesifikasi, Fitur, dan Prediksi Harga Terbarunya !

 

Melansir dari Gizmochina, detail K60 Ultra telah diungkap oleh Redmi dalam acara di China awal hari Kamis (3/8) kemarin. Jagoan baru Redmi ini dipastikan akan rilis akhir Agustus 2023, dan akhir-akhir ini mejeng di platform benchmarking Geekbench.

 

Spesifikasi yang akan ditwarkan nantinya juga terkuak dalam bocoran di masa lalu. Berikut kalian bisa melihat spesifikasi Redmi K60 Ultra, termasuk yang sudah terkonfirmasi.

 

Goda Detail Redmi K60 Ultra

 

Redmi telah mengonfirmasi K60 Ultra akan ditopang oleh prosesor MediaTek Dimensity 9200+. Sub-brand di bawah naungan Xiaomi ini telah bermitra dengan MediaTek guna mengoptimalkan chipset demi meningkatkan performa.

 

Ponsel pintar itu meraih 1.774.714 poin dalam hasil tes AnTuTu, skor yang menjadikannya dapat bersaing dengan smartphone bertenaga Snapdragon 8 Gen 2 di pasaran.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Zeno Pro Max 5G: Ponsel Canggih 2023 Dengan Kekuatan Baterai 8300mAh, Harganya Murah Banget?

 

Redmi K60 Ultra juga dipastikan hadir lengkap dengan prosesor layar independent PixelWorks X7 yang memberikan pengalaman visual lebih ciamik. Prosesor ini disebut menyajikan refresh rate mencapai 180Hz pada resolusi FHD+ serta 144Hz pada resolusi WQHD+.

 

PixelWorks X7 telah digunakan di smartphone seperti OnePlus 11, Honor Magic5 Pro, dan Realmed GT 2 Explorer.

 

Seri K60 Ultra juga digoda untuk mendapatkan Furious Engine 2.0 yang tampaknya menjadi mode performa khusus untuk membuka kapabilitas kinerja maksimal dari SoC dan chip independennya.

 

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Max: Ponsel Terbaru dengan Fitur Canggih Tampilan Mirip iPhone 14 Pro Max! Cuma 3 Jutaan!

 

Redmi belum menginformasikan detail tambahan dari Redmi K60 Ultra, demikian ppula tanggal pasti peluncurannya masih ‘tanda tanya’. Berdasarkan laporan seperti dilansir dari Gizmochina, beberapa perangkat termasuk yang diharapkan rilis bersama dengan HP mendatang tersebut. Ini termasuk Xiaomi MIX Fold 3, Xiaomi Pad 6 Max, serta Redmi Pad 2.

 

Bagaimana setelah melihat beberapa spesifikasi Redmi K60 Ultra yang sudah terkonfirmasi? Mencengangkan bukan? Tentunya menarik untuk mengetahui detail lengkapnya karena jelas ada potensi perangkat ini mampu menjadi HP spek dewa.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: