Tanpa Redmi Note 13 Pro Max? Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, HP Canggih & Berkelas

Tanpa Redmi Note 13 Pro Max? Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, HP Canggih & Berkelas

Tanpa Redmi Note 13 Pro Max? Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, HP Canggih & Berkelas-Ilustrasi Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series, Redmi Note 13 Pro Max gak ada -Tangkapan layar via GSM Arena

Perekaman video pun kemampuannya andal berkat kamera belakang 4K pada 30 fps. Kemudian kamera depan dibekali perekaman video 1080 pixel pada 30 FPS yang bisa merekam momen bergerak dalam resolusi tinggi.

 

Redmi Note 13 Pro Plus dikabarkan akan ditanamkan kapasitas baterai 5000mAh dengan dukungan fast charging 120W. Teknologi tersebut memungknkan perangkat ini menjalankan aplikasi dan game berat.

 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max: HP Tercanggih dengan Spek Gahar di Tahun Ini yang Layak Dibeli? Ini Pertimbangannya!

 

HP mid-range flaghsip itu juga menawarkan desain ciamik bersama performa buas berkat dapur pacu yang kuat.

 

Note 13 Pro Plus akan memiliki layar melengkung, menampilkan visual yang memukau serta MRC layar AMOLED 6,67". Layarnya diharapkan punya dukungan resolusi tinggi 1,5K dengan refresh rate sampai 120Hz.

 

Redmi akan melengkapi sang smartphone beserta Corning Gorilla Glass 5 terbaru yang anti banting. Desain layar bezel-nya tipis alhasil mengoptimalkan ruang tampilan.

 

Adapun Redmi Note 13 serta Redmi Note 13 Pro konon akan mengusung layar tepi datar. Kedua gawai ini pun diklaim sebagai suksesor dari Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro.

 

Redmi Note 13 Pro diprediksi aman karena anti air dan debu. Membuka kunci perangkat tersebut pun akan menjadi cepat dan aman.

Sumber: