Hasil Arsenal vs Nottingham Forest 2-1: The Gunners Hampir Ditahan Imbang META Pergantian Pemain Forest

Hasil Arsenal vs Nottingham Forest 2-1: The Gunners Hampir Ditahan Imbang META Pergantian Pemain Forest

Hasil Arsenal vs Nottingham Forest 2-1; The Gunners Hampir Ditahan Imbang META Pergantian Pemain Forest-Bukayo Saka dan Eddie Nketiah rayakan gol dalam laga Arsenal vs Nottingham Forest, Sabtu (12/8) -Instagram @arsenal

Radar Jabar - Hasil Arsenal vs Nottingham Forest di pekan pertama Liga Premier Inggris 2023/2024 telah selesai. Forest sempat bisa mencetak gol setelah melakukan pergantian pemain tapi tak cukup karena The Gunners akhirnya menang via skor 2-1.

 

Laga Arsenal vs Nottingham Forest tersaji hari Sabtu (12/8) di Emirates Stadium. Bermain di kandangnya, Bukayo Saka cs sukses menguasai permainan sepanjang babak pertama.

 

Melansir dari Matchday Live aplikasi resmi FPL, Arsenal unggul soal statistik di babak pertama seperti penguasaan bola 84%, dan tujuh tembakan dengan dua berbuah gol. Di lain sisi, Forest cuma melakukan satu tendangan yang off target.

 

Gol pertama The Gunners hadir di menit ke-26 hasil sumbangan Eddie Nketiah. Setelah mendapa umpan dari Gabriel Martinelli, Nketiah melepaskan tembakan kaki kanan yang membobol gawang Matt Turner.

 

BACA JUGA:Brighton vs Luton Town 4-1: Tanpa Moises Caicedo, Brighton Rusak Debut Luton di EPL

 

Cuma butuh waktu enam menit bagi Arsenal untuk memperlebar keunggulan menjadi 2-0. Kali ini pencetak golnya adalah Saka melalui sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan William Saliba.

 

Skor 2-0 itu juga bertahan sampai turun minum karena tidak tercipta gol tambahan dari kedua kubu.

 

Sumber: