Brighton vs Luton Town 4-1: Tanpa Moises Caicedo, Brighton Rusak Debut Luton di EPL

Brighton vs Luton Town 4-1: Tanpa Moises Caicedo, Brighton Rusak Debut Luton di EPL

Brighton vs Luton Town 4-1: Tanpa Caicedo, Brighton Rusak Debut Luton di EPL-Ilustrasi pertandingan Brighton vs Luton Town di mana Caicedo tidak bermain-Instagram @moises_caicedo55

Radar Jabar - Telah usai pertandingan Liga Premier Inggris (EPL) 2023/2024 antara Brighton vs Luton Town terhampar di Amex Stadium, hari Sabtu (12/8). Hasilnya, Brighton merusak debut tim promosi Championship Luton di EPL via kemenangan 4-1.

 

Gelandang andalan Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, tidak bermain dalam pertandingan ini. Pemain asal Ekuador tersebut memang sedang terlibat dalam saga transfer dengan Chelsea dan Liverpool.

 

Melansir dari berbagai sumber, Liverpool dikabarkan siap menebus biaya transfer Moises Caicedo. Akan tetapi pemain yang bersangkutan justru inginya bergabung dengan Chelsea.

 

Tanpa Caicedo, Brighton mengandalkan duet James Milner dan Mahmoud Dahoud di pos gelandang tengah. Mereka baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-36 melalui Solly March, memanfaatkan umpan silang Kaoru Mitoma.

 

BACA JUGA:Ngebet Pergi? Moises Caicedo Akan Bujuk Brighton Untuk Menjualnya ke Chelsea

 

Merespons ketertinggalan 1-0, Luton mendapatkan tiga peluang mencetak gol sebelum babak pertama usai. Namun upaya Carlton Morris (dua kali) dan satu upaya Issa Kabore tidak menggetarkan jala gawang Jason Steele, sehingga skor tetap 1-0 di babak pertama.

 

Lanjut di babak kedua, Brighton & Hove Albion nyaris mencetak gol pada menit ke-52. Menerima umpan March, Pascal Gross melepaskan sepakan yang menerpa tiang gawang sebelah kanan.

 

Sumber: