10 Tools AI Terbaik 2023 untuk Mempercepat Pekerjaan, Gratis Tanpa Berlangganan!

10 Tools AI Terbaik 2023 untuk Mempercepat Pekerjaan, Gratis Tanpa Berlangganan!

Tolls AI Terbaik 2023-RJ-

RADAR JABAR – AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan menjadi topik utama selama setahun terakhir karena dapat membantu orang dalam pekerjaan sehari-hari.

Oleh karena itu, dalam kami akan menunjukkan kepada Anda 10 tools AI terbaik 2023 dan gratis tanpa biaya berlangganan, ini bisa mempercepat pekerjaanmu.

Deretan website yang menyediakan teknologi AI ini akan sangat bermanfaat karena menyediakan semua fitur gratis. Tentu ini akan sangat menarik bagi Anda yang mendambakan pekerjaan yang cepat dan efisien.

Setiap website yang kami rekomendasikan menyediakan fitur tambahan yang lebih canggih untuk pelanggan berbayar. Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa mendapatkan berbagai fitur canggih sebagai pengguna gratis.

Jangan lewatkan kesempatan ini mengingat dalam waktu mendatang mungkin semua fitur gratis yang ditawarkan para penyedia website ini akan dikenakan biaya langganan.

10 Tools AI Terbaik 2023

Berikut adalah 10 website yang menyediakan tools AI gratis terbaik 2023 agar setiap pekerjaan lebih cepat dan memuaskan.

1. Adobe Firefly: Untuk Editing Gambar dan Video

Salah satu tools AI paling berguna di tahun 2023 dan terbaru di pasar adalah generator gambar AI bernama Adobe Firefly, yang dapat ditemukan di firefly.adobe.com. Sekarang, alat AI ini masih dalam versi beta dan sepenuhnya gratis untuk digunakan oleh siapa saja.

BACA JUGA:7 Ide Bisnis Menghasilkan Uang dengan Tools AI Agar Cepat Kaya

Setelah mencoba alat ini sejenak, kami merasa terkesan. Mereka memiliki berbagai alat yang bisa Anda coba. Sebagai contoh, mari pilih opsi teks menjadi gambar. Di kotak di bawah, ketikkan permintaan Anda dengan deskripsi sejelas mungkin.

Setelah memasukkan permintaan Anda, klik "generate". Di sebelah kanan, Anda akan memiliki filter untuk membantu memodifikasi gambar Anda. Jenis konten saat ini diatur sebagai "Seni".

Mari kita lihat apa yang terjadi ketika kita mengubahnya menjadi "Tidak ada", seperti yang kami katakan sebelumnya, Firefly sepenuhnya gratis saat ini. Karena ini adalah produk Adobe, kemungkinan mereka akan memulai biaya penggunaan di masa mendatang.

2. Namelix: Membangun Brand dan Bisnis

Namelix di namelix.com adalah tools AI dapat membantu Anda membuat nama yang bisa dikenal untuk bisnis Anda secara gratis menggunakan AI. Berikut cara menggunakannya:

- Masukkan kata kunci yang menggambarkan bisnis atau produk Anda. Seperti contohnya, "robot terbang Pembersih".

- Kemudian klik "generate".

Sumber: