10 Tools AI Terbaik 2023 untuk Mempercepat Pekerjaan, Gratis Tanpa Berlangganan!

10 Tools AI Terbaik 2023 untuk Mempercepat Pekerjaan, Gratis Tanpa Berlangganan!

Tolls AI Terbaik 2023-RJ-

- Pilih gaya nama, saya akan memilih nama yang bisa dikenal.

- Klik "next". Pilih tingkat acak nama, mereka mengatakan tingkat medium bagus untuk hasil seimbang, jadi saya akan memilih yang itu.

BACA JUGA:10 Tools AI yang Bermanfaat untuk Mahasiswa, Bisa Kerjakan Tugas Lebih Cepat!

- Klik "next", di bagian "info merek", Anda akan melihat kata kunci yang dimasukkan sebelumnya. Anda juga memiliki opsi untuk memasukkan deskripsi bisnis, saya

- Klik "generate".

Sekarang Anda akan melihat kemungkinan nama bisnis yang dapat Anda gunakan beserta logo. Saat mengarahkan kursor Anda ke salah satu nama ini dan memilih "info lebih lanjut", Anda akan melihat domain mana yang tersedia.

3. Perplexity: Mencari Bahan Penelitian

Perplexity di perplexity.ai adalah salah satu tools AI yang dapat digunakan sebagai mesin pencari jawaban dan informasi yang didukung oleh gpt4.

Tidak seperti mesin pencari biasa yang akan menyisipkan iklan atau menampilkan hasil yang tidak relevan, ini hanya akan memberikan informasi beserta sumber-sumber yang dikutip, yang sangat berguna untuk penelitian.

Mulailah dengan mengetik pertanyaan Anda setelah menjawab pertanyaan Anda, Anda dapat memilih "Focus" untuk menyaring sumber atau biarkan pada "all". Setelah itu, klik tombol pencarian atau tekan tombol "enter" pada keyboard Anda.

Setelah menampilkan hasil, Anda juga memiliki opsi di bagian bawah untuk mengajukan pertanyaan lanjutan. Jika Anda menggunakan pencarian AI "things", Anda akan melihat hasil di sini lebih rapi. Selain versi web, Perplexity juga memiliki aplikasi mobile yang tersedia untuk IOS dan Android.

4. Gamma: Membuat Presentasi

Berikutnya, tools AI yang paling berguna 2023 adalah Gamma, yang tersedia di gamma.app. Tools ini adalah alternatif baru yang didukung oleh AI untuk menggunakan slide dalam presentasi. Tujuan mereka adalah membuat lebih mudah untuk membuat dan berbagi presentasi, memo, dan dokumen.

BACA JUGA:5 Website Tools AI untuk Desain Gratis Tanpa Sewa Desainer Grafis, Sangat Berguna!

Mereka memiliki berbagai macam template yang tersedia dalam berbagai kategori untuk membantu Anda bekerja lebih cepat tanpa harus memulai dari awal.

Belum banyak tools gratis yang ditawarkan Gamma, yaitu hanya menawarkan 400 kredit untuk membuat tumpukan AI. Rencana Pro juga sedang dalam pengembangan yang dikatakan segera akan datang.

5. Bing Image Creator: Membuat Ilustrasi Gambar

Sama seperti Adobe Firefly yang telah kami jelaskan sebelumnya, Bing Image Creator dari Microsoft adalah salah satu yang perlu dipertimbangkan, didukung oleh Dolly dari open ai. Ini akan memberi Anda 100 Generations atau kesempatan membuat gambar gratis setiap hari.

Sumber: