Spek Xiaomi Pad 6 Max: Layar 14 Inci dan Chipset Flagship Snapdragon, Siap Jegal Samsung Galaxy Tab S9 Ultra!

Spek Xiaomi Pad 6 Max: Layar 14 Inci dan Chipset Flagship Snapdragon, Siap Jegal Samsung Galaxy Tab S9 Ultra!

Spek Xiaomi Pad 6 Max: Layar 14 Inci dan Chipset Flagship Snapdragon, Siap Jegal Samsung Galaxy Tab S9 Ultra!-Desain Xiaomi Pad 6 Max terungkap akan gunakan layar 14 inci dan debut sebagai pesaing Samsung Galaxy Tab S9 Ultra-Tangkapan layar via Gizmochina

Radar Jabar – Desain dari tablet baru Xiaomi yaitu Xiaomi Pad 6 Max akhrinya telah terungkap. Jenama teknologi asal Tiongkok itu kini sudah mengonfirmasi perilisan Pad 6 Max dengan mengungkapkan wujud tablet tersebut.

 

Xiaomi Pad 6 Max kemungkinan akan diluncurkan bersama Redmi K60 Ultra, dan Redmi Pad SE dalam acara peluncuran besar. Acara tersebut sudah dikonfirmasi oleh Xiaomi kemarin bahwa akan berlangsung pada 14 Agustus 2023 di Tiongkok dengan Xiaomi Mix Fold 3 sebagai ‘bintang utamanya’.

 

Lalu mendekati jadwal peluncuran, Xiaomi melalui akun Weibo resminya mengungkapkan teaser baru yang menampilkan Pad 6 Max akan menjadi tablet 14 inci.

 

BACA JUGA:Sah Masuk Indonesia! Xiaomi Pad 6 Tablet Spek Dewa Performa Top Mulai Rp4 Jutaan, Inilah Spesifikasinya

 

Melansir dari Gizmochina, perangkat tersebut bakal debut sebagai pesaing Galaxy Tab S9 tablet dengan layar 14,6 inci yang baru diluncurkan oleh Samsung. Meski demikian, Xiaomi Pad 6 Max kemungkinan akan jauh lebih murah dibanding Tab S9 Ultra.

 

Selain perbedaan ukuran, desain Pad 6 Max sangat identik dengan Xiaomi Pad 6 Pro. Terkait spesifikasinya diharapkan akan sama, kecuali dari segi baterai mungkin lebih besar.

 

Teaser tersebut juga mengungkap bahwa perangkat mendatang itu akan dibekali keyboard yang berfungsi dengannya sehingga berfungsi seperti laptop. Detail lebih lanjut seputar fitur-fiturnya belum terungkap, tapi ada beberapa hal yang bisa diharapkan menurut Gizmochina.

 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Max: Tablet Tangguh Performa Kencang Baterai 8600 mAh dengan Pengisian Cepat 67W!

 

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max

Sang tablet anyar Xiaomi disebut mengadopsi layar LCD 14 inci dengan resolusi 2.8K serta refresh rate tinggi mencapai 144Hz. Berdasarkan sertifikasi, perangkat sudah mendapat dukungan fast charging 67W, yang mana logis karena kemungkinan berbekal baterai berukuran lebih besar.

 

Pada departemen dapur pacu Pad 6 Max menurut daftar Geekbench baru-baru ini, diperkirakan akan diotaki oleh chip Snapdragon 8+ Gen 1 ditambah dengan RAM 12 GB. Opsi penyimpanan ini kemungkinan bakal diperluas sampai 512 GB.

 

Untuk kemampuan fotografi, bisa jadi mengandalkan kamera utama 50MP, bersama kamera kedalaman 2MP. Sementara kamera depannya sebagai penunjang video call dan swafoto diharapkan bersolusi 20MP.

 

Sumber: Gizmochina.

Sumber: