Sah Masuk Indonesia! Xiaomi Pad 6 Tablet Spek Dewa Performa Top Mulai Rp4 Jutaan, Inilah Spesifikasinya

Sah Masuk Indonesia! Xiaomi Pad 6 Tablet Spek Dewa Performa Top Mulai Rp4 Jutaan, Inilah Spesifikasinya

Sah Masuk Indonesia! Xiaomi Pad 6 Tablet Spek Dewa Performa Top Mulai Rp4 Jutaan, Inilah Spesifikasinya-Harga dan Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Tablet Spek Dewa Performa Top di Indonesia-Tangkapan layar via Instagram @xiaomi.indonesia

Radar Jabar – Xiaomi tidak setengah-setengah dalam urusan memberikan produk-produk terbaiknya untuk para konsumen setia mereka. Terbaru, jenama teknologi asal China ini baru saja meluncurkan Xiaomi Pad 6 tablet dengan spesifikasi memukau dan performa andal ke Indonesia.

 

Ya, Xiaomi Pad 6 telah masuk pasar Indonesia hari ini, Selasa (8/8). Tablet berbanderol mulai Rp4 jutaan ini akhirnya hadir di Tanah Air sejak perilisannya pada April 2023 kemarin.

 

Melansir dari Tempo, Xiaomi menjanjikan adanya inovasi teknologi terkini dengan kemuncualan Pad 6 di pasar Indonesia. Tablet anyar mereka ini menghadirkan berbagai keunggulan untuk spesifikasinya, plus digembor-gemborkan bakal menjadi salah satu tablet murah paling laris di Bumi Pertiwi.

 

Spesifikasi Xiaomi Pad 6

Xiaomi Pad 6 menggendong spesifikasi layar panel LCD seluas 11 inci dengan resolusi 2K. Layar ini mendapat dukungan HDR10, Dolby Vision, serta refresh rate bervariasi 30-144Hz yang diklaim memberikan pengalaman visual imersif.

 

Perangkat ini kian lengkap sebab telah berbekal sertifikat low blue light dari TÜV Rheinhald dan perlindungan kaca Gorilla Glass 3. Menikmati konten-konten hiburan juga akan maksimal berkat adanya empat speaker dengan dukungan Dolby Atmos.

 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Max: Tablet Tangguh Performa Kencang Baterai 8600 mAh dengan Pengisian Cepat 67W!

 

Soal dapur pacu, suksesor Xiaomi Pad 5 ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 dipadankan bersama RAM LPDDR5 jumbo hingga 8 GB dan ruang penyimpanan 256 GB. Mengutip detikinet, perangkat tersebut menjalankan MIUI Pad 14 yang dikonsep demi mendukung produktivitas.

 

Xiaomi Pad 6 memiliki salah satu keunggulan yaitu multitasking. Pengguna dapat split screen guna membuka dua aplikasi berdampingan, atau bisa memanfaatkan fitur floating apps.

 

Beralih ke urusan optik, Pad 6 membawa kamera 13MP di bagian belakang yang punya kemampuan video 1080p pada 30fp. Adapun kamera depannya 8MP dengan kemampuan video 4K video pada 30fps.

 

Dalam Xiaomi Pad 6 tertanam baterai tahan lama berkekuatan 8.840mah dan fitur pengisian daya cepat 33W demikian mengutip dari Hello Ternate. Tablet ini pun dibekali aksesoris semisal Xiaomi Smart Pen generasi ke-2 yang sudah ditingkatkan beserta latency 12 mas serta ketahanan baterai sampai 150 jam.

 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6: Tablet Terbaru dan Tercanggih Layar 11 Inci dan Baterai 8840mAh, Harga Paling Murah!

 

Kenyamanan yang dtawarkan oleh tablet terbaru itu bisa mendongkrak pengalaman produktif penggunannya. Dimensi tabletnya yakni ketebalan 6,51 mm dan berat 490 gram sehingga nyaman pengguna bawa kemana-mana untuk kerja secara mobile.

 

Tablet Pad 6 memakai bahan alumunium alloy unibody desain berwarna Gravity Gray serta Mist Blue. Selain itu, Xiaomi pun membenamkan fitur USB 3.2 Gen 1 yang meumngkinkan pengguna untuk menghubungkan pada monitor eksternal lewat port USB-C.

 

Fitur display output tersebut memungkinkan pengguna memperluas tampilan layar dan memindahkan konten dari tablet menuju monitor yang lebih besar. Fungsi ini begitu bermanfaat untuk presentasi atau keperluan bekerja dengan tampilan yang lebih luas.

 

Perusahaan menjanjikan terdapat integrasi yang mulus dengan ekosistem Xiaomi, yang mana pengguna bisa dengan mudah terkoneksi dengan beragam gawai AIot Xiaomi. Itu mulai dari produk wearables sampai perangkat smart home membuat Pad 6 menjadi alat multifungsi yang memudahkan serta memperkaya kehidupan harian.

 

BACA JUGA:Segera Rilis! Xiaomi Pad 6: Tablet Flagship yang Sudah Lama Dinanti Bawa Spek Gahar! Berikut Spesifikasinya

 

Harga Xiaomi Pad 6

Xiaomi Pad 6 mulai perdana dijual secara online pada Selasa (8/8) dengan banderol Rp4.999.000, berlangsung di Mi.com, Xiaomi Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku, dan Lazada.

 

Selama pembelian skema online periode 8-14 Agustus 2023, Xiaomi menawarkan harga Bundling khusus Rp5.748.000. Pembelian disertai bersama Xiaomi Smart Pen 2nd Gen atau Xiaomi Pad 6 Keyboard.

 

Sementara itu pembelian secara offline berlangsung di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone. Hadir juga harga Bundling khusus selama periode 8-14 Agustus 2023m, di mana pembelian disertai dengan Xiaomi Smart Pen 2nd Gen atau Xiaomi Pad 6 Keyboard.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: