Bocoran Skillset Lyney Karakter Pyro DPS Genshin Impact Terbaru Asal Fontaine

Bocoran Skillset Lyney Karakter Pyro DPS Genshin Impact Terbaru Asal Fontaine

Pengumuman Pengisi Suara Lyney Karakter Baru di Genshin Impact-@GenshinImpactID-Twitter

RADAR JABAR - Genshin Impact kembali menghadirkan bocoran skillset karakter terbarunya, yaitu Lyney yang merupakan karakter Pyro asal Fontaine. Bocoran skillset Lyney sendiri merupakan karakter Pyro DPS bintang 5 dengan memiliki senjata Bow.

Karakter ini memiliki pengisi suara Daman Mills yang mengisikan suara bahasa inggris. Semenatra untuk bahasa jepangnya, Lyney akan disuarakan oleh Shimono Hiro.

Role dari Lyney sendiri sebagai DMG Dealer (DPS) yang berfokus pada charged ATK. Skillset karakter ini hampir sama seperti Ganyu ataupun Tighnari yang merupakan DPS Bow berfokus pada charged ATK.

Untuk Charged ATK Lyney sendiri sangat unik. Untuk serangan Charged ATK tahap 2 bila mengenai musuh akan memunculkan "Grin-Malkin Hat" yang nantinya akan menarik perhatian musuh.

Selain itu "Grin-Malkin Hat" juga nantinya akan menyerang musuh dengan Pyrotechnic Strike yang dapat mengkonsumsi HP Lyney jika masih tinggi. Sebagai gantinya Lyney akan mendapatkan 1 laps efek "Prop Surplus".

Tak hanya dari segi Charged ATK saja, Skillset Lyney juga tak kalah unik. Apa saja? Mari simak disini!

Skillset Lyney

Basic ATK

Untuk normal ATK Lyney ia akan melancarkan Physical DMG menggunakan bow dengan 4 serangan berturut-turut. Sementara untuk Charged ATKnya sendiri terdiri dari 2 tahap.

Charged ATK tahap 1 Lyney akan memberikan bidikan panah berupa Pyro DMG kepada musuh. Sementara untuk tahap 2nya selain mengakibatkan Pyro DMG, Lyney juga akan memanggil "Grin-Malkin Hat" pada target yang dibidik.

Selain itu "Grin-Malkin Hat" juga nantinya akan memberikan efek "Prop Surplus" yang dapat ditumpuk hingga 5 lapis, serta dapat mengkonsumsi HP Lyney. Selain itu efek "Prop Surplus" dapat didapatkan dengan menembakan Prop Arrow, serta memiliki durasi selama 30 detik atau ketika Lyney meninggalkan medan pertempuran.

BACA JUGA:Fontaine Menanti Traveler, Bocoran Livestream Genshin Impact 4.0 Banyak Fitur Menarik dan Gameplay Makin Seru!

Grin-Malkin Hat

Memiliki wujud kucing di dalam topi, "Grin-Malkin Hat" berfungsi untuk memprovokasi musuh selama 5 detik sebelum meledak. "Grin-Malkin Hat" akan memberikan ledakan Pyrotechnic Strike kepada musuh didekatnya yang mengakibatkan Pyro DMG.

Elemental Skill

Lyney akan melancarkan serangan AoE Pyro DMG kepada musuh disekitar dengan mengkonsumsi seluruh lapisan Prop Surplus yang telah dimiliki. DMG dari Elemental Skillnya berdasarkan dari lapisan Prop Surplus serta nantinya akan memulihkan HP Lyney berdasarkan Max-HP Lyney.

Sementara ketika ada "Grin-Malkin Hat" di medan pertempuran, DMG yang diakibatkan oleh elemental lebih besar. Selain itu "Grin-Malkin Hat" yang berada disana akan ikut meledak dan melancarkan serangan Pyro DMG juga.

BACA JUGA:Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

Elemental Burst

Sumber: