Bocoran Skillset Lyney Karakter Pyro DPS Genshin Impact Terbaru Asal Fontaine

Bocoran Skillset Lyney Karakter Pyro DPS Genshin Impact Terbaru Asal Fontaine

Pengumuman Pengisi Suara Lyney Karakter Baru di Genshin Impact-@GenshinImpactID-Twitter

Elemental Burst Lyney akan mengubah Lyney menjadi "Grin-Malkin Cat" dan memberikan AoE Pyro DMG yang kemudian dapat menyerang musuh dengan Pyro DMG. Setelah durasi berakhir, Lyney akan keluar serta menciptakan satu "Grin-Malkin Hat".

Arkhe

Yang unik dari karakter Fontaine yaitu memiliki sistem Pneuma ataupun Ousia. Lyney sendiri memiliki tipe Arkhe: Pneuma yang dapat mengakibatkan Pneuma-aligned Pyro DMG.

Jika dilihat berdasarkan dari skillset Lyney, Lyney sendiri merupakan karakter Pyro DPS dengan fokus charged ATK seperti Ganyu atau Tighnari. Selain itu sebagai karakter DPS Pyro, Lyney juga dapat memainkan elemental reaction Vaporize, Overload, ataupun Burgeon.

BACA JUGA:Tips Cepat Prefarm Material Kazuha Genshin Impact, Dijamin Langsung Naik ke Level 90!

Selain skillset, Genshin Impact juga telah memberikan informasi material yang nantinya dibutuhkan oleh Lyney. Untuk saat ini masih belum diketahui material dari Boss yang digunakan oleh Lyney, serta Traveler masih belum bisa farming material berdasarkan local speciality Lyney.

Berikut bocoran material yang diperlukan oleh Lyney yang bisa di farming untuk saat ini

  • Agnidus Agate (Ascension Gems)
  • Fatui Insignia (Material)
  • Primordial Greenbloom (Talent Material)

Nah itulah bocoran skillset Lyney, bagi yang tertarik harap bersabar ya dengan menunggu update Genshin Impact berikutnya.*

Sumber: